Otomotif

BYD & VINFAST DIPASTIKAN IKUT

- ● Harryt

Pameran otomotif Indonesia Internatio­nal Motor Show (IIMS) 2024 bakal digelar 15-25 Februari 2024 mendatang di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta. Dyandra Promosindo menyampaik­an persiapan terkini IIMS 2024 (18/1), dengan mengumumka­n deretan peserta pameran dan line-up IIMS Infinite Live.

Keikutsert­aan BYD dan Vinfast jadi sorotan. Kedua pendatang baru ini terkonfirm­asi bakal hadir di ajang tahunan yang digelar selama 11 hari. “Sampai hari ini, sudah ada 21 brand kendaraan roda empat yang berpartisi­pasi,” ungkap Rudy MF, Project Manager IIMS 2024.

Termasuk di dalamnya ada BYD dan Vinfast, kemudian Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Lanjut untuk merek motor ada BenelliKee­way, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal

Enfield, Scomadi, dan Yamaha. Diikuti pula merek motor listrik seperti Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-motor, VMOVE, Volta, Yadea, dan ZPT.

Makin ramai juga turut berpartisi­pasi merek-merek aksesori aftermarke­t di area Pahami Village, antara lain Ahsan, Amsoil, Arma, ASM, Asuka, Blackvue, Hurricane, K&N, LKS, Nine Autoseries, Raiton, SHM, Trapo, dan Venom.

Dilanjut Aluminium Car Factory, Accelera, Airpro, ASTRA Otoparts, Auto Models, Autovision, Auto Gard, Baze, Bay Fresh, Beebot, BRQ, California Scents, Chemco Wheel, Clinx, Cool Plus, Deride, Diton, FDR Tire, Ferrox, Fin Komodo, G Force, Glade, HSR Wheel, KYT, KIT Autocare, Kuno.id.

Masih ada lagi, Landun, Micro Clean, Motoparts.my, Powerindo, Prestone, Road Buck, V Rossi, Samurai Brake, Sakura Filter, Scarlet Racing, Solar Gard, Stiker Emboss, STP, Torsion, Turtle Wax, UPPF, Wizard Fire, WD-40, Wincos, dan Yuasa.

“Dengan tingginya harapan berbagai pemangku kepentinga­n otomotif tanah air, IIMS akan terus berupaya, mengukuhka­n diri menjadi salah satu pameran yang mengakomod­ir berbagai kebutuhan masyarakat, pecinta otomotif dan musik,” ucap Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

IIMS 2024 akan menampilka­n sejumlah musisi Tanah Air, diantarany­a Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Maliq & D’essentials, Mahalini, Tulus, hingga Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe akan memeriahka­n panggung IIMS Infinite Live 2024.

Tiket sudah tersedia dan dapat dibeli dengan rincian harga, Regular Weekdays Rp 50.000, Regular Weekend Rp 85.000, dan tiket Premium Day untuk hari pertama (15 Februari) dibanderol seharga Rp 150.000. Untuk tiket bundling IIMS dan Infinite Live tanggal 19 dan 21 Februari seharga Rp 50.000, lalu tanggal 20 dan 22 Februari Rp 75.000, dan tiket bundling weekend Rp 185.000.

Tiket presale masih bisa didapatkan dengan stok terbatas seharga Rp 150.000. Seluruh tiket Tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratik­et.com dan aplikasi BBO atau https://bbo.co.id.

 ?? ?? ISTIMEWA
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia