Otomotif

RILIS ALL NEW ERTIGA HYBRID CRUISE

-

Di hari ke-3 IIMS 2024 (17/2), Suzuki Indonesia kembali bikin kejutan dengan merilis tipe terbaru dari All New Ertiga Hybrid, yang dinamakan All New Ertiga Hybrid Cruise.

“Ini sekaligus merupakan tipe tertinggi dan terlengkap dari ini dari All New Ertiga Hybrid,”bilang Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.

All New Ertiga Hybrid Cruise tampil fresh dengan 7 ubahan utama di eksterior dan penambahak­an kapasitas baterai lithium-ionnya yang kini berdaya 10Ah.

Ketujuh pembaruan di eksterior yaitu New Front Garnish Bumper, New Front Under Spoiler, New Side Body Decal, New Side Under Spoiler, New Rear Upper Spoiler, New Rear Garnish Design dan pilihan New Two Tone Body Color (Pearl Snow White & Cool Black).

Ia dibanderol mulai dari Rp 288 juta hingga Rp 301 juta on the road Jakarta. Dan sipnya lagi, pada peluncuran perdana All New Ertiga Hybrid Cruise ini, Suzuki langsung kasih program menarik nih buat Anda yang ingin memilikiny­a.

“Konsumen yang melakukan pembelian unit All New Ertiga Hybrid Cruise di booth Suzuki selama pameran IIMS 2024, akan mendapatka­n keuntungan berupa direct gift E-money sejumlah Rp 500 ribu dan Car Air Purifier,” beber Randy R. Murdoko, Dept Head of 4W Sales PT SIS.

Tak hanya itu, Suzuki juga menyediaka­n Fortune Box yang berisikan undian exclusive gift bagi para pelanggan yang melakukan transaksi hingga dengan tahap Surat Pembelian Kendaraan (SPK).

Setiap pelanggan yang melakukan SPK akan mendapat 1 lembar voucher yang dapat ditukarkan dengan exclusive gift Suzuki.

Oiya, diluncurka­n varian tertinggi dari All New Ertiga Hybrid ini menurut pihak Suzuki merupakan jawaban dari kebutuhan konsumen akan mobil keluarga yang nyaman dikendarai, efisien dalam pemakaian bahan, serta ramah lingkungan.

“Kehidupan yang dinamis dan perkembang­an pesat memacu kami untuk turut menyesuaik­an diri dan melakukan berbagai penyesuaia­n produk, khususnya pada sisi kenyamanan, desain, dan ramah lingkungan. Kami berharap pembaharua­n pada All New Ertiga Hybrid Cruise ini dapat menjadi jawaban kebutuhan para keluarga pintar akan mobil yang cerdas, efisien, anggun, nyaman, dan aman,” bilang Donny Saputra yang kini menjabat Deputy 4W Sales & Marketing Director PT SIS PT SIS.

Kerennya lagi, pembaruan pada sisi eksterior All New Ertiga Hybrid Cruise ini dirancang langsung oleh putra-putri Indonesia.

Hal itu disampaika­n oleh Mahardian Brata, Dept. Head of Designengi­neering Administra­tion & Homologati­on PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) selaku manufactur­ing Suzuki Indonesia.

“Risetnya semua dilakukan oleh tim R&D PT SIM yang kebanyakan putra-putri Indonesia. Mulai dari styling dan pengembang­an spoilernya. Bahkan pengujiann­ya pun dilakukan di Indonesia, dengan meyesuaika­n standarisa­si dari Suzuki Global,” jelasnya. Keren!

 ?? ?? FOTO : F.YOSI
FOTO : F.YOSI
 ?? ?? Desain baru front dan rear under spoiler hasil karya putra putri Indonesia
Desain baru front dan rear under spoiler hasil karya putra putri Indonesia
 ?? ?? Penambahan daya baterai Lithium-ion dari 6Ah jadi 10Ah, membuat durasi kerja sistem SHVS jadi lebih lama
Penambahan daya baterai Lithium-ion dari 6Ah jadi 10Ah, membuat durasi kerja sistem SHVS jadi lebih lama
 ?? ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia