Otomotif

VARIAN & HARGA

-

GTS Super Sport, sesuai namanya kesannya terlihat sporty. Langsung terlihat ada striping kombinasi oranye dan hitam di bagian bodi belakang dan sepatbor depan, dikombinas­i dengan pilihan warna yang berkesan tegas atau ngejreng.

Detail pembeda lainnya bisa dilihat di area “dasi” yang dilapis corak karbon, kemudian lubang klaksonnya warnanya oranye yang menyala. Lalu spion dan handgrip dikasih kelir hitam. Sedang peleknya pakai finishing graphite yang ditambah aksen oranye. Joknya pun beda, pakai dua bahan dengan benang jahit berwarna oranye dan hitam dan bergaris horizontal.

Versi Super Sport ini tersedia dalam pilihan warna White Innocenza, Orange Tramonto, Black Opaco Matt dan Green Olive. Harganya Rp 84,55 juta (OTR Jakarta).

Sementara GTS Super Tech punya detail yang membuatnya terlihat lebih mewah. Bodinya mayoritas polos, tapi dikasih sedikit aksen kombinasi kuning dan putih di bodi samping dan sepatbor depan. Kelir serupa juga ditemukan di lubang klakson pada “dasi”.

Detail berikutnya spion dilapis krom, begitu juga dengan bandul setangnya. Kalau pelek ciri khasnya bagian palangnya kelir gelap, tapi lingkarnya terang. Sedang joknya untuk bagian pengendara polos, yang pembonceng motif silang.

Pilihan warna versi Super Tech ada Grey Quarzo Matt dan Blue Deep. Harganya tentu tinggi karena kapasitas mesin di atas 250 cc, sehingga kena pajak barang mewah (PPNBM) 60%, mencapai Rp 163,2 juta (OTR Jakarta).

Selain kedua varian tersebut, ada juga yang GTS Classic alias yang termurah, harganya Rp 78,8 juta (OTR Jakarta).

 ?? ?? GTS Super Tech dengan aksesori windshield dan rak belakang
GTS Super Tech dengan aksesori windshield dan rak belakang

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia