Otomotif

KALCER SECARA INSTAN

-

Yamaha Fazzio HybridConn­ected diberkahi dengan tampilan retro modern dari lahir. Membuatnya cocok dimodifika­si dengan gaya beraliran klasik, atau malah sekalian ikut custom culture.

Selain pemilihan warna dan aksesori, workshop Katros Garage punya opsi lain yang dapat diambil oleh para pemilik Yamaha Fazzio yang ogah standar, bernama Cargo Kit Fazzio. Sesuai namanya, modifikasi Fazzio ini menggunaka­n komponen kit, jadi praktis tinggal pasang tanpa ribet.

Katros Garage sendiri sudah berpengala­man membuat kit modifikasi. Sebelum ini mereka sempat membuat kit modif untuk Yamaha XSR 155, Benelli Patagonian Eagle dan Kawasaki W175.

“Katros Cargo Kit ini kami desain khusus untuk motor Yamaha Fazzio. Kami rancang tanpa merusak konstruksi bawaan standar motor,” jelas Andi ‘Atenx’ Akbar, owner Katros Garage. Oleh karena itu, setelah pemasangan kit memungkink­an untuk dikembalik­an seperti keadaan semula atau standar.

PLUG AND PLAY

Isi Cargo Kit untuk Yamaha Fazzio cukup banyak, ada Sport Screen, Front & Rear Wheel Dop, Front Rack, Back Rack, jok single seat, Wooden Box dan jalu sepatbor depan atau jengger ala Vespa.

Seperti dijelaskan sebelumnny­a, pemasangan kit secara pnp (plug

and play). Soal material, sport screen dan wheel dop dibuat dari fiberglass, sedangkan rak depan dan belakang dari pipa besi. Menariknya wooden box atau kotak kayu terbuat dari kayu asli.

Kotak kayu ini terpasang di back rack, raknya sendiri terpasang di alas jok model knock down dengan klip. Setelah dibuka, alas jok yang kini hanya punya satu jok untuk pengendara dapat dibuka untuk mengakses bagasi di bawahnya.

Satu set kit tadi dibanderol Katros Garage seharga Rp 5 juta. Dengan menambah Rp 2,5 juta lagi, Katros Garage juga akan merepaint Fazzio Anda dengan warna sesuai keinginan.

Walau proses pemasangan pnp, proses instalasi memakan waktu sekitar 3 hari. Kalau mau sekalian cat durasinya jadi sekitar 2 minggu.

Menariknya jika konsumen belum memiliki motor Fazzio, Katros juga akan mencarikan bahan baik dalam kondisi baru maupun bekas.

Jika Anda tertarik bisa langsung menyambang­i workshop Katros Garage yang berlokasi di Jl. Cempaka I No.2, Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten. • Rangga

 ?? FOTO: RANGGA ?? Katros Garage : 0838-9788-8333
FOTO: RANGGA Katros Garage : 0838-9788-8333
 ?? ?? Wheel dop bikin ban terlihat padat, di atas sepatbor ada ‘jengger’ ala Vespa
Wheel dop bikin ban terlihat padat, di atas sepatbor ada ‘jengger’ ala Vespa
 ?? ?? Front rack multifungs­i meski saat tidak digunakan terlihat keren!
Front rack multifungs­i meski saat tidak digunakan terlihat keren!
 ?? ?? Wooden box dibuat dari kayu asli dan terpasang di back rack
Wooden box dibuat dari kayu asli dan terpasang di back rack
 ?? ?? Sport screen bikin tampilan depan terlihat beda
Sport screen bikin tampilan depan terlihat beda

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia