Otomotif

MOBIL JANGKUNG PALING LARIS

-

Mobil jangkung alias SUV (Sport Utility Vehicle) Honda paling laris selama 11 hari pameran IIMS 2024, yang rampung 25 Februari 2024 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta.

Demam SUV pun melanda booth Honda, yang dibuktikan melalui dominasi lebih dari 70% penjualan Honda di IIMS 2024.

Selama pameran, PT Honda Prospect Motor (HPM) memboyong semua line up, termasuk

SUV andalan yang jadi primadona di booth

Honda. Yaitu Honda WR-V, didampingi HR-V dan New Honda BR-V N7X Edition, yang merupakan model penyegaran di ajang IIMS 2024.

Secara total, Honda mencatatka­n penjualan 1.297 unit sepanjang pameran otomotif tersebut. “Model-model SUV Honda masih menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen di booth Honda IIMS 2024 lalu,” papar Yusak Billy, Sales &

Marketing and After Sales Director HPM. Ia melanjutka­n, pihaknya mengapresi­asi gelaran IIMS tahun ini, yang dinilai cukup menyegarka­n pasar akan permintaan konsumen di awal tahun. “Dan kiranya tren ini dapat terus berlanjut ke bulan-bulan selanjutny­a,” sambung Billy, melalui pesan tertulis (29/2).

HPM juga mencatat, penjualan New Honda Brio dan model-model lainnya juga menyumbang­kan kontribusi yang signifikan selama IIMS 2024. Kemudian HPM juga menerima berbagai penghargaa­n, yakni New Honda Brio RS kembali berhasil meraih penghargaa­n sebagai Best City Car IIMS selama dua tahun berturut-turut.

Selain itu produk hybrid Honda, All New Honda CR-V RS E:HEV yang baru saja diluncurka­n pada GIIAS 2023 lalu, berhasil meraih Best SUV IIMS 2024. Serta Honda Civic RS terpilih sebagai Best Sedan IIMS 2024. ● Harryt

 ?? ?? RAHARI PANGESTU
RAHARI PANGESTU

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia