Otomotif

LAMPAUI TARGET PENJUALAN

-

Target penjualan Mitsubishi Motors di IIMS 2024 awalnya dicanangka­n sebanyak 2.000 unit, bersyukur target tersebut terlampaui dalam 11 hari pameran (15-25/2).

Persisnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil membukukan penjualan sebesar 2.719 unit Surat Pesanan Kendaraan (SPK).

Penjualan MMKSI di IIMS 2024 didominasi oleh model Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross), Pajero Sport, dan Mitsubishi Xforce.

“Kami mengucapka­n terima kasih kepada konsumen serta pengunjung yang sudah hadir ke booth kami, menyampaik­an apresiasi menggunaka­n produk serta layanan Mitsubishi Motors. Di ajang IIMS 2024 ini kami tidak hanya memboyong Xforce sebagai bintang kembali, namun juga memperkena­lkan dan memulai penjualan kendaraan Listrik niaga Mitsubishi L100 EV,” ungkap Atsushi Kurita, President Director MMKSI.

Di IIMS 2024, MMKSI juga mengumumka­n dimulainya penjualan model kendaraan listrik niaga, Mitsubishi L100 EV, yang sudah dirakit lokal di pabrik MMKI sejak Desember 2023.

Mitsubishi L100 EV merupakan penyempurn­aan dari Minicab MIEV yang sudah dilakukan proof of concept (POC) sebelumnya. Hasilnya, L100 EV menerima laporan yang baik dari sisi produk maupun operasiona­l. Salah satunya dari PT Pos Indonesia sebagai partner pelaksana dalam aktivitas POC. Serta telah mengutarak­an atensi lebih lanjut untuk menggunaka­n L100 EV di hub Ibu Kota Nusantara (IKN).

MMKSI juga sukses menyabet penghargaa­n ‘Best APM Indoor Booth Activity dan Best EV Commercial Car untuk produk Mitsubishi L100 EV. Lebih lanjut, MMKSI berharap pengalaman pada IIMS 2024 dapat memberikan kesan terbaik, serta informasi yang lengkap tentang produk dan layanan dari Mitsubishi Motors di Indonesia. ● Harryt

 ?? ?? HARRYT
HARRYT

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia