Otomotif

AJAK ANGGOTA OFFROAD BARENG

-

Kumpulan pemilik Toyota Fortuner yang tergabung dalam Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) melaksanak­an kegiatan silaturahm­i nasional awal tahun pada 2324 Februari 2024 lalu.

Bertempat di Kota Palembang, Sumsel, kegiatan yang bertajuk ID42NER For Ever Better Car ini melibatkan 300 peserta dari 14 Chapter ID42NER se-indonesia. Kegiatan diawali dengan Off Road

Challenge melewati rute alternatif dengan medan offroad menuju sanggar beach Kalianda Lampung yang dipimpin oleh salah satu anggota mengendara­i Toyota Fortuner GR Sport.

Setelah itu, perjalanan dilanjutka­n ke Kota Palembang untuk berdiskusi dan bersilatur­ahmi bersama seluruh anggota mengenai performa dan ketangguha­n Fortuner dalam melahap medan offroad yang cukup menantang sekaligus acara ramah tamah.

“Setelah vakum cukup lama, kami bersyukur bisa kembali mengadakan

touring beserta off road challenge setelah pandemi melanda. Acara ini merupakan bentuk penyaluran hobi seluruh member ID42NER yang juga sesuai dengan DNA kendaraan Toyota Fortuner yang tangguh di medan off road. Apalagi model kendaraan yang sama dengan kami pernah menjuarai AXCR (Asia Cross Country Rally) 2023 bersama team Toyota GAZOO Racing Indonesia” ujar Baron Simanjunta­k, Presiden ID42NER.

Sebelum kembali ke daerah nya masing masing, peserta yang hadir melakukan pengecekan serta servis bersama kendaraan nya di Auto2000 Tanjung Api Api Kota Palembang untuk memastikan kendaraan yang telah digunakan melewati medan off road kembali aman dan nyaman dikendarai para peserta untuk pulang. • RSP

 ?? FOTO: ISTIMEWA ??
FOTO: ISTIMEWA
 ?? ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia