Otomotif

KOPDAR BARENG DI PURWAKARTA

-

Komunitas pemiik mobil All New Toyota Rush dan All New Daihatsu Terios (ALERT!) Regional Jakarta melaksanak­an kegiatan kopi darat gabungan (Kopdargab) dengan ALERT Regional Jawa Barat, Minggu (3/3).

Kota Purwakarta dipilih sebagai lokasi Kopdargab. Mengsuung tema One Day Trip, ini merupakan pertama kalinya ALERT! Regional Jakarta melakukan Kopdargab di daerah ini.

Rendy, Ketua ALERT! Regional Jakarta mengatakan, Purwakarta dipilih karena memiliki pemandanga­n yang luar biasa. Salah satu agenda yang dilakukan adalah munggahan, yaitu tradisi menyambut bulan ramadan serta silaturahm­i antarkedua regional.

“Selain sebagai ajang silaturahm­i sesama

member ALERT!, dalam Kopdargab ini kami para pengguna Rush dan Terios khususnya di Jakarta ingin mengajak sekaligus melakukan perjalanan turing yang safety dengan dibalut kegiatan silaturahm­i tentunya. Ke depannya ini akan dijadikan tradisi ALERT! Regional Jakarta setiap tahunnya,” pungkas Rendy.

Sebagi informasi, ALERT! Regional Jakarta merupakan salah satu Regional dari Komunitas ALERT! yang sudah berbadan hukum. Saat ini ALERT! memiliki regional dan chapter yang tersebar di Seluruh Indonesia dengan total anggota 2.000 orang dan terus bertambah.

ALERT! Regional Jakarta sendiri dideklaras­ikan pada 23 Maret 2023 silam, dengan jumlah keanggotaa­n sebanyak kurang lebih 200 anggota yang tersebar di 5 wilayah Jakarta. Kegiatan yang dilakukan tidak hanya terfokus pada kegiatan otomotif semata seperti turing,

coaching clinic dan modifikasi saja, namun juga pada kegiatan sosial berupa CSR, keagamaan dan support kegiatan pemerintah daerah.

 ?? FOTO: ISTIMEWA ??
FOTO: ISTIMEWA
 ?? ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia