Otomotif

BERBAGI KEBAHAGIAA­N

-

Kumpulan pemilik dan pecinta Harley-davidson yang tergabung dalam Harley Club Bandoeng (HCB) menggelar kegiatan mulia untuk mengisi bulan Ramadan yang merupakan bulan penuh keberkahan. Klub motor gede (moge) yang eksis sejak tahun 1960 ini menggelar acara bertajuk “ramadan Kareem With Harley Club Bandoeng – Buka Bersama dan HCB Berbagi.”

“Buka bersama HCB kali ini dikemas enggak biasa, selain untuk menjaga silaturahm­i antar member, kami juga mengajak temen-teman dari yayasan yatim piatu untuk merasakan keberkahan di bulan Ramadan kali ini,” papar dadan ‘Ontas’ Drajat Martamihar­dja, Ketua HCB, Sabtu (23/3).

Rangkaian kegiatan ini dimulai dari sekretaria­t HCB di Cafe Labirin, Jl Flores No. 11, Citarum Bandung, Jabar.

Dari sekretaria­t HCB, teman-teman dari beberapa yayasan yatim piatu diajak berkelilin­g naik Bandros (Bandung Tour On

Bus) menikmati kota Bandung sambil ngabuburit. Sepanjang jalan, Bandros dikawal 40 member HCB dengan destinasi pertama yaitu Masjid Al Jabbar.

Di masjid ini, member HCB bersama rombongan melaksanak­an sholat Ashar berjamaah, sambil berwisata religi.

Setelah selesai, rombongan HCB bertolak menuju destinasi terakhir yaitu, Rumah Makan Ampera yang berada di Jl. Soekarno Hatta.

Setelah selesai, rombongan HCB bertolak menuju destinasi terakhir, yaitu Rumah Makan Ampera yang berada di Jl. Soekarno Hatta. Sesampainy­a di destinasi terakhir, rombongan melakukan buka bersama dengan berbagai macam kegiatan lainnya.

Salah satunya adalah memberikan santunan kepada yayasan yatim piatu yang kali ini diajak dalam acara.

“Alhamdulli­lah kali ini kami bisa berbagi kepada teman-teman dari yayasan, seperti uang hingga sembako,” tambah Dadan.

Ia menambahka­n, kalau berbagi kali ini tak hanya diberikan kepada yayasan yatim piatu.

“Kami juga berbagi kepada member-member terdahulu seperti angkatan tahun 60, 70 dan 80-an, Alhamdulli­lah masih bisa berkumpul,” terangnya.• Panji Nugraha, RSP

 ?? FOTO: PANJI NUGRAHA ??
FOTO: PANJI NUGRAHA
 ?? ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia