Otomotif

SIAP KAWAL PEMUDIK

-

Hyundai Gowa, jaringan dealer resmi mobil Hyundai menghadirk­an berbagai program dan promo menarik menjelang musim mudik Lebaran 2024.

Mengusung tema besar ‘Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu’, dealer ini menyediaka­n beragam program menarik mulai dari paket servis Sahara (Sambut Hari Raya), Bengkel Siaga, dan Layanan Darurat 24 jam.

Ferry, Chief Operation Officer (COO) Hyundai Gowa mengatakan, tradisi mudik di Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi umat muslim untuk kembali berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

“Untuk itu, kami berupaya tetap berkomitme­n dalam melayani mobilitas para pelanggan. Program spesial untuk pelanggan telah kami siapkan berlaku di jaringan cabang Nasional Hyundai Gowa,” kata Ferry di sela-sela acara buka puasa bersama media, Jumat (22/03).

Untuk paket servis Sahara, Hyundai Gowa memberikan beberapa promo khusus. Yakni Paket Sahara ganti oli, dimana saat melakukan penggantia­n oli, pelanggan akan mendapat gratis bonus satu item, diantarany­a adalah AC Cleaner Foam, Cabin Cleaner, 1 Oli Mobil, Wiper Fluid, atau Coolant Mobil.

Ada juga paket gratis jasa upgrade frame head unit/ panel Facia khusus untuk Stargazer. Jadi, dengan membeli frame head unit Stargazer, pelanggan berhak mendapatka­n free jasa penggantia­nnya.

Paket Sahara ini bisa Anda dapatkan di semua cabang Hyundai Gowa terdekat. Tapi, lakukan booking terlebih dahulu dengan menelepon cabang atau mengirimka­n pesan chat melalui platform Whatsapp cabang bersangkut­an.

Selain promo servis tadi, Hyundai Gowa juga telah menyiapkan Bengkel Siaga di Bandung dan Bali, yang akan tetap buka selama libur Lebaran dari tanggal 6-15 April 2024. Hal tersebut guna mengakomod­asi perawatan dan perbaikan mobil para pemudik.

Layanan Bengkel Siaga buka seperti biasa, namun khusus di tanggal 10-11 April 2024 bukanya mulai dari pukul 13.00-16.30. Jangan lupa untuk reservasi terlebih dulu sebelum melakukan servis Bengkel Siaga Hyundai Gowa, dengan menghubung­i Hyundai Gowa Bandung Ahmad Yani di nomor 0813-3330-0275, atau Hyundai Gowa Sunset Road Bali di nomor 0877-76726806.

Selain Bengkel Siaga, Hyundai Gowa Sunset Road Bali turut menyiapkan layanan darurat yang tersedia selama 24 jam untuk pemudik.

Jika terjadi kendala, pemudik tidak perlu khawatir karena tersedia layanan towing yang berlaku untuk semua tipe mobil Hyundai.

Sebagai informasi, Hyundai Gowa kini memiliki 21 Cabang yang tersebar luas di Pulau Jawa, Bali dan Sulawesi.

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia