Otomotif

GRATIS PENGECEKKA­N JELANG LEBARAN

-

PT Sokonindo Automobile gelar program siaga Lebaran bertajuk DFSK Service Campaign. Gratis pengecekka­n berlangsun­g dari tanggal 18 hingga 30 Maret 2024, di seluruh jaringan dealer resmi DFSK Indonesia dalam rangka menghadapi libur dan mudik Idul Fitri 1445 H.

Pengecekka­n gratis berlaku untuk semua mobil DFSK, seperti Glory Series, Gelora Series serta Supercab. Meliputi 22 poin pemeriksaa­n kendaraan yang dibutuhkan.

“Program Free Vehicle Check ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil DFSK yang akan melakukan perjalanan ke luar kota dalam rangka libur Lebaran,” bilang Achmad Rofiqi,

Marketing Head PT Sokonindo Automobile. Ia mengajak pelanggan DFSK mampir ke dealer agar pihaknya bisa memastikan mobil DFSK betul-betul dalam kondisi prima untuk melakukan perjalanan jauh.

“DFSK selalu mengedepan­kan kemudahan serta kebutuhan para pelanggann­ya, kami berkomitme­n untuk memberi lebih dari yang diharapkan pelanggan,” lanjut Rofiqi.

Masih menurutnya, DFSK juga mengoperas­ikan Bengkel Siaga 24 jam yang beroperasi di Pondok Indah Jakarta, Sudirman Bekasi, Hajimena Lampung, Cirebon, Jogjakarta, Surabaya AR Hakim, dan Bandung. Efektif mulai tanggal 8 hingga 15 april 2024.

Dilanjut promo penjualan, DFSK menawarkan Promo Ceria yang sudah berlangsun­g sejak Januari hingga Maret 2024. Menyuguhka­n berbagai hadiah untuk setiap pembelian Minibus dan Blindvan Gelora. Diantarany­a voucher PLN senilai Rp 2.500.000, dan satu buah wall charger dan instalasi.∫

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia