Otomotif

SUGUHKAN 66 POSKO MUDIK

-

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan layanan Bengkel Siaga untuk mobil dan motor yang tersebar di

66 titik di wilayah Sumatera, Banten, Jabodetabe­k, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali selama 10 hari (5-14/4).

Selain layanan 24 jam, khusus tahun ini SIS juga menyediaka­n Emergency Rest Area 24 jam yang berlokasi di KM 102A dan KM 456A di sepanjang jalan tol trans Jawa.

“Perjalanan mudik lebaran telah menjadi tradisi yang dilakukan oleh masyarakat yang merayakan Idul Fitri. Selama perjalanan mudik ini, Suzuki membuktika­n komitmenny­a untuk mendamping­i dan memberikan pelayanan terbaik melalui kehadiran Bengkel Siaga Suzuki 2024,” papar Hariadi, Assistant to Service Dept. Head SIS.

Ia melanjutka­n, tersedia layanan Halo Suzuki Mudik Assistant yang beroperasi 24 jam siap siaga menolong pelanggan yang membutuhka­n bantuan darurat. “Sebanyak 56

outlet Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 outlet untuk sepeda motor telah disiapkan untuk menyambut perjalanan berharga pelanggan setia kami,” sambung Hariadi.

Selama 10 hari, Bengkel Siaga Suzuki tersedia dengan jam operasiona­l yang beragam. Yaitu 29 outlet melayani 24 jam, 12

outlet melayani 16 jam dan 15 outlet beroperasi 11 jam. Adapun untuk Bengkel Siaga khusus motor yang berada di 10 titik di Pulau Jawa yaitu 1 outlet Banten, 1 outlet Jabodetabe­k, 2 outlet Jawa Barat, 4 di Jawa Tengah, dan 2 di Jawa Timur.

Selama proses service berlangsun­g, pelanggan bakal disuguhkan kenyamanan dengan berbagai fasilitas, hiburan, sajian snack dan minuman segar, area bermain anak, mushola, serta hadiah menarik dalam setiap kunjungan.

“Turut berkontrib­usi setiap tahunnya, Suzuki berkomitme­n untuk terus memberikan kenyamanan dan rasa tenang bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik. Meski mengadakan Bengkel Siaga, kami tetap menghimbau agar pelanggan setia Suzuki juga tetap melakukan perawatan rutin dan pengecekan kendaraan di bengkel resmi Suzuki atau melalui layanan Home Service,” imbuhnya.

Detail soal Bengkel Siaga Suzuki dan layanan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA), kontak langsung Halo Suzuki di nomor 0800-1100800 (bebas pulsa 24 jam), fasilitas virtual assistant (chatbot) melalui Whatsapp Halo Suzuki 08111993-0800, atau website Suzuki di www.suzuki. co.id.

 ?? ?? HARRYT
HARRYT

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia