Otomotif

PERLUAS JARINGAN SULAWESI

- Harryt

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) terus geber pengembang­an jaringan dealer resminya. Terbaru MMKSI mengganden­g Bosowa Group membuka dealer baru di pulau Sulawesi. Yaitu dealer Berlian Motor Morowali, yang terletak di kabupaten Morowali, provinsi Sulawesi Tengah (19/4).

Hadirnya dealer tersebut kian menambah total jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors, khususnya di wilayah Indonesia bagian timur. Sekaligus menambah akumulasi dealer Mitsubishi Motors secara keseluruha­n menjadi 176 di seluruh Indonesia.

Dealer Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali merupakan dealer dengan fasilitas layanan 2S (service & sparepart). Artinya dealer ini dikhususka­n untuk merespon meningkatn­ya permintaan dan kebutuhan layanan purna jual di area tersebut.

Mengingat banyak operasiona­l usaha produksi, bisnis tambang, distribusi komoditas, dan penyewaan kendaraan yang menggunaka­n unit kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors.

“Objektif utama kami membuka dealer Bosowa Berlian Motor Morowali adalah untuk memastikan seluruh konsumen di area Morowali dan sekitarnya, baik konsumen retail maupun fleet, mendapat kemudahan akses dan layanan purna jual, baik dari sisi perawatan kendaraan hingga suku cadang asli Mitsubishi,” ungkap Kazuto Azuma, After Sales Director MMKSI.

Masih menurut Azuma San, konsumen tidak perlu lagi menempuh jarak yang jauh untuk mendapatka­n layanan purna jual dan perawatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motors. “Akses fasilitas purna jual yang lebih mudah dijangkau dapat meningkatk­an kegiatan operasiona­l usaha secara lebih efektif dan efisien, yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuha­n ekonomi, dan aktivitas usaha yang terus berkembang di wilayah tersebut,” imbuhnya.

Dealer Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali berlokasi di Jl. Trans Sulawesi, Desa Bahomoleo, Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. Luas lahan 7.658 m2 dan bangunan seluas 2.079 m2. Bengkel di diler ini dapat menangani hingga 12 unit kendaraan per hari. Dilengkapi 4 stall service, serta fasilitas spooring dan balancing.

Selain itu dilengkapi area ruang tunggu guna mendukung kenyamanan pelanggan. Booking service atau info lebih lanjut, bisa kontak 0409-223-0009 atau 0811-457-1777.

 ?? ?? ISTIMEWA
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia