Otomotif

EDISI TERAKHIR? GAK DONG!

-

Eits, jangan terbuai dengan judul di atas! Maksud judul tersebut adalah edisi ini adalah edisi terakhir tahun ke32 tahun OTOMOTIF. Paham kan?

Ya, karena Tabloid OTOMOTIF akan merayakan ulang tahun ke-33 pada 10 Mei 2024 mendatang.

Doakan ya para pembaca Budiman supaya OTOMOTIF bisa mencapai usia ke-33 tahun dan panjang umur. Dan pastinya terus menemani Anda dimana pun berada. Aamin.

Oke, perayaanny­a minggu depan aja ya! Sekarang kami sajikan ulasan-ulasan yang indept (mendalam), lugas dan kompeten sebagai media otomotif tertua di Indonesia.

Pertama, tentunya jajal mobil yang paling gres. Yakni Citroen C3 Aircross yang labelan Perancis tapi diproduksi dan impor dari India.

Dengan banderol di bawah Rp 300 juta, mobil yang tergolong sebagai low SUV ini apakah bisa mengalahka­n dominasi Toyota Rush atau Daihatsu Terios? Langsung buka halaman 6 biar lebih paham keunggulan­nya.

Ada satu lagi mobil yang termasuk baru dan kami akan membagi impresi pertamanya. Yakni Neta V-II, menariknya mobil listrik ini sudah diproduksi di Pondok Ungu, Bekasi Indonesia.

Nah, seperti apa sosok Neta V-II yang akan diluncurka­n di ajang PEV minggu ini, kami sajikan di halaman 8. Lebih detailnya kami ulas perbedaann­ya dengan Neta V yang telah dipasarkan di Tanah Air dan diimpor langsung dari Cina. Silakan.

Bagi pencinta moto adventure jangan lewatkan ulasan kami tentang motor Cfmoto 450MT. Karena di kelas motor adventure berkapasit­as 250 cc masih anggap kurang bertenaga.

Makanya kehadiran Cfmoto 450MT bisa menjadi solusi. Apalagi harga yang ditawarkan cukup menggiurka­n, model ganteng khas motor adventure dan tur menunjang. Sok deh dikebet halaman 10-11.

Not last but least, isu atau wacana yang sangat hangat ditelinga pemilik kendaraan soal pembatasan bensin Pertalite. Apakah jadi dilaksanak­an atau tunda? Mari dibaca halaman 4 supaya enggak simpang siur.

Selamat menikmati.•

 ?? ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia