Otomotif

TUNTASKAN BINGUO EV 1.300 KM

-

Binguo EV menuntaska­n perjalanan lebih dari

1.300 km dari Jakarta ke Mandalika NTB. Yakni berpartisi­pasi dalam gelaran EV Journey Experience yang diprakarsa­i oleh PLN Icon Plus.

Kegiatan road trip Binguo EV dimulai di Jakarta pada Minggu (21/4) sampai Rabu (24/04). Menggunaka­n Binguo EV Long Range 333 km AC/DC digeber sejauh lebih dari 1.300 km yang mengambil titik finish di Sirkuit Internasio­nal Mandalika, NTB.

“Kami mengapresi­asi inisiatif dari PLN Icon Plus untuk menggelar EV Journey Experience Jakarta-mandalika 2024 bersama para produsen kendaraan listrik di Indonesia. Berkat ekosistem pengisian daya yang didukung oleh PLN dan pemerintah, kendaraan listrik kini bisa melakukan perjalanan jauh dengan percaya diri,” sebut Dian Asmahani, Sales and

Marketing Director Wuling Motors.

Lebih lanjut, Dian mengapresi­asi kegiatan tersebut. “Hal ini tentunya memberikan ketenangan kepada konsumen mobil listrik untuk menjelajah­i jarak yang lebih jauh. Terima kasih atas kolaborasi yang memajukan industri kendaraan ramah lingkungan di Indonesia ini,” imbuhnya.

Binguo EV melakukan pengisian daya cepat menggunaka­n DC charging station Wuling salah satunya di

rest area KM 207A dan KM 379A. Lanjut charging di beberapa titik meliputi SPKLU PLN Rest Area Sragen KM 519, dealer Wuling Bless Surabaya, SPKLU PLN Rest Area Utama Raya Situbondo, SPKLU Hotel Santika Banyuwangi, PLN ULP Mengwi Bali, dealer Wuling Mataram, hingga tiba di Sirkuit Internasio­nal Mandalika.

Binguo EV dilengkapi motor listrik berdaya maksimal 50 kwh. Didukung baterai lithium ferro

phosphate (LFP) berstandar IP67, berkapasit­as 31,9 kwh dengan jarak tempuh hingga 333 km saat baterai terisi penuh.

“Perjalanan bersama PLN Icon Plus dalam nd acara EV Journey Experience Jakarta-mandalika 2024 ini menjadi pembuktian bahwa Binguo EV bisa diandalkan untuk menempuh perjalanan jarak jauh dengan aman dan nyaman. Kami pun telah mengoperas­ikan stasiun pengisian daya AC dan DC di diler resmi, dan berbagai tempat umum termasuk

rest area sehingga para konsumen tidak perlu khawatir ketika melakukan perjalanan jarak jauh bersama Binguo EV,” tambah Dian.

 ?? ?? ISTIMEWA
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia