Otomotif

LENGKAPI LAYANAN PURNAJUAL

-

Layanan purnajual mobil Honda makin lengkap. Teranyar PT Honda Prospect Motor (HPM) resmikan dealer Honda Kusuma Semarang yang dilengkapi fasilitas bodi dan cat mobil Honda. Berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No. 297, Semarang, Jateng.

Memiliki area seluas ± 2.517 m2 dilengkapi fasilitas 3 bay bongkar pasang, 3 bay ketok las, 1 bay tarik bodi, 4 bay dempul, 4 bay primer surface, 2 bay paint

preparatio­n, 1 spray booth, 4 bay poles, 1 bay final inspection serta 21 bay parkir. Fasilitas Honda Kusuma dapat melayani hingga 125 unit kendaraan per bulan.

“Kami berkomitme­n untuk menyediaka­n layanan yang menyeluruh kepada pelanggan kami, termasuk layanan purnajual perbaikan bodi dan cat. Dengan kehadiran layanan ini di Honda Kusuma ini, kami berharap para konsumen dapat dengan mudah menemukan solusi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka yang dikerjakan oleh profesiona­l,” sebut Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager HPM.

Hingga saat ini di wilayah Jateng dan sekitarnya, HPM telah memperluas sebanyak 14 layanan purnajual bodi dan cat.

DEALER PALEMBANG

Sementara itu, HPM juga memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifi­kasi pertama di Kota Palembang. Yakni melalui Dealer Honda Union Auto (26/4). Dealer ini juga menawarkan layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda.

Alamatnya di Jl. Jend. A. Yani No. 2

& 3, Kelurahan Silaberant­i, Kecamatan Jakabaring, Kota Palembang. “Honda Union Auto menjadi dealer mobil bekas Honda pertama di Kota Palembang. Kehadiran dealer ini bertujuan untuk menyediaka­n layanan yang lebih

komprehens­if bagi konsumen khususnya di Kota Palembang dan sekitarnya,” sebut Yusak Billy, Sales & Marketing and After

Sales Director HPM.

Dealer ini merupakan bagian dari dealer 3S+BP Honda Union Palembang, merupakan Dealer Honda Certified Used Car ke-3 di tahun 2024.

Sebelumnya, HPM telah meresmikan 7 Dealer Honda Certified Used Car. Yaitu Honda Primauto di Kelapa Gading Jakut, Honda Ambara Usedcar Sawangan Depok, Honda Bintang Used Car Cimone Tangerang, Honda Mugen Used Car Puri Kembangan Jakbar, Honda Wiltop Muaro Jambi, Honda Anugerah Used Car Yogyakarta, serta Honda KMG Certified Used Car Palu.

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia