"Tupperware Sejuta Peluang" Dukung Womenprene­ur Indonesia

Saji - - Varia Kuliner -

Membuka tahun 2017, Tupperware Indonesia meluncurka­n kampanye “Tupperware Sejuta meluang” demi mendukung usaha para womenprene­ur berprestas­i yang berkecimpu­ng di bidang penjualan produk ini. Acara ini digelar di Hotel Holiday, Kemayoran, gakarta, pada oabu E2rl1f lalu, dalam acara bertajuk “Manager mrestigiou­s Club”.

Hingga tahun 2017, Tupperware Indonesia sudah memiliki lebih dari 200 ribu orang sales force di Indonesia. Kampanye “Tupperware Sejuta meluang” ini diharapkan bisa mendorong para sales agar lebih berprestas­i lagi. Salah satu program dalam kampanye ini adalah pembagian mobil Honda HoV, Daihatsu uenia, dan Daihatsu Ayla kepada 34 orang sales force.

Tak hanya membagikan mobil, Tupperware Indonesia juga membagikan penghargaa­n kepada Top Manager yang berprestas­i dalam kategori Group Manager in Vanguard Sales. Tik tanggung-tanggung, omzet para sales ini menembus op 1,34 milyar per tahun.

“Tupperware menyadari keberadaan rMKM di Indonesia memiliki peranan penting dalam peranan pertumbuha­n ekonomi masyaraka. rntuk itu, kami ingin mendorong pemberdaaa­n perempuan, womenprene­ur di Indonesia lewat kampanye Tupperware Sejuta meluang. Sudah saatnya para wanita semakin berdaya, berani bermimpi, dan mewujudkan­nya,” ucap kining t. mermana, mresident Tupperware Indonesia dan Vice mresident Sales Developmen­t Asia masifik.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.