Dear Sajiers,

Saji - - Ide Cerdas -

Edisi kali ini terasa lebih istimewa karena SAJI terbit langsung dua edisi. Dengan jumlah halaman yang sama, namun dengan harga yang lebih ekonomis. Selain lebih hemat, Sajiers tentu mendapatka­n resep dan informasi lebih banyak dari biasanya.

Seperti pada edisi 388, di halaman Rubrik Unggul kami hadirkan aneka resep cake lembut dengan bahan putih telur, yang metode pembuatann­ya tak hanya dioven melainkan ada juga yang dikukus. Sehingga bagi yang tak memiliki oven di rumah, tetap bisa membuat cake yang lezat untuk keluarga.

Pada halaman Bonus Sisipan 8 halaman, kami membuat tema aneka roti isi yang dibuat dengan cara dikukus, digoreng, dan dioven. Sehingga bagi yang tak memiliki oven, tetap bisa membuat roti isi manis atau gurih yang enak.

Untuk yang belum terlalu mengenal hidangan khas Pekanbaru, Riau, di halaman Rubrik Kreasi Nusantara kami munculkan resep sate ikan senapelan, bolu kemojo, mi sagu, hingga es laksamana mengamuk yang super segar.

Sementara bagi yang ingin memulai usaha kuliner di rumah, kami berikan juga strategi bisnis usaha pastel tutup, plus modifikasi resepnya. Dengan panduan resep dari kami, Sajiers bisa mendapatka­n sejumlah inspirasi resep pastel tutup agar semakin beragam pilihan isinya.

Oh ya, ternyata jengkol juga enak dijadikan lauk kering atau camilan tanpa nasi. Dengan cara diiris tipis-tipis dan digoreng sampai garing, jengkol krispi dapat diberi bumbu gurih atau balado pedas. Cita rasanya tentu saja jadi semakin enak. Inspirasi ini juga bisa Sajiers terapkan sebagai peluang usaha yang menjanjika­n.

Nah, sampai bertemu di SAJI edisi berikutnya. Salam.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.