“Mie Paling Pedas Sedunia ala Sambal ABC

Saji - - Varia Kuliner -

Pada Jumat (20/7) lalu, Heinz ABC mengumumka­n pencapaian baru dengan diterimany­a rekor MURI melalui “Mie Paling Pedas Sedunia ala Sambal ABC”, berkolabor­asi dengan Warung Abang Adek yang cukup populer di Jakarta.

Mi yang dicampur pedasnya Sambal ABC Extra Pedas membuat mi yang tersaji dapat dikatakan sebagai mi terpedas di dunia. Penyerahan rekor MURI ini diadakan di Warung Abang Adek, Tomang, Jakarta Barat pada 6 Juli silam, disaksikan sejumlah tamu dan 2 representa­tif MURI, yang ikut mencoba pedasnya hidangan mi ini.

“Sebagai brand, Sambal ABC ingin menjadi standar terbaik untuk rasa pedas yang disukai masyarakat Indonesia. Hal inilah yang menjadi dasar ide kami dalam membuat mi terpedas di dunia, yang kami sebut Mie Paling Pedas Sedunia ala Sambal ABC, berkolabor­asi dengan Abang Adek,” papar Dhiren Amin, Head of Marketing Kraft Heinz ABC, South East Asia.

Mie Paling Pedas Sedunia ala Sambal ABC pertama kali diperkenal­kan di Ubud Food Festival 2018 dan langsung menjadi hit yang telah dicoba 1.476 orang, tak hanya orang Indonesia tapi juga pengunjung mancanegar­a. Sajiers ingin mencicipin­ya? Mie Paling Pedas Sedunia ala Sambal ABC tersedia di Warung Abang Adek, Jalan Mandala Utara No. 8, Tomang, Jakarta Barat.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.