Halo Sajiers,

Saji - - Sapa -

Pernahkah terpikir, walaupun kita sering mengatakan makanan yang pernah kita coba di suatu resto, kafe, atau rumah makan begitu enaknya sehingga kita selalu ingin mengunjunginya lagi, namun kita selalu rindu pada masakan Ibu yang lebih sederhana di rumah?

Ya, meskipun diolah dengan bahanbahan sederhana dan cenderung itu-itu saja, namun Ibu kita selalu memasaknya dengan penuh cinta. Tak heran bila masakan Ibu selalu berhasil membuat kita rindu untuk selalu pulang ke rumah, demi menikmati masakan Ibu yang sedapnya luar biasa dan tak tergantikan.

Bayangkan saja, dengan memasak menu yang itu-itu saja, cita rasa masakan Ibu bisa bikin rindu, apalagi jika Ibu kita mampu berkreasi di dapur tercintanya dengan menyajikan ragam masakan berbahan sama, namun dengan sentuhan bumbu dan metode memasak yang berbeda. Tentu bisa menghasilkan masakan lain yang tak kalah enaknya dengan karya chef ternama dari resto populer.

Nah, bagi Sajiers yang sudah menjadi Ibu atau akan menjadi Ibu, tentu tak ada salahnya, bukan, untuk selalu mencoba resep baru di dapur. Cukup dengan sedikit kreativitas saja, Sajiers bisa menyajikan beragam hidangan sehari-hari yang akan terasa lebih istimewa di lidah.

Yakinlah, seluruh anggota keluarga pasti menyukainya dan akan selalu merindukannya ketika mereka berada jauh dari rumah. Jangan heran bila “masakan rumahan ala Ibu” selalu jadi alasan bagi semua orang selalu pulang ke rumah dan bersantap bersama di meja makan keluarga.

Untuk itulah, SAJI edisi kali ini menghadirkan resep-resep set menu yang dibuat dengan bahan sederhana, namun bisa menghasilkan cita rasa yang lebih istimewa untuk disajikan di meja makan keluarga Sajiers tercinta. Jangan lupa, lengkapi selalu dengan sayur dan buah. Selamat memasak!

#SahabatSayur #SahabatBuah

Salam.

Intan Y. Septiani Editor in Chief

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.