TABLOID SAJI IKUT MERAMAIKAN BERAGAM LOMBA BERNUANSA HALLOWEEN

Saji - - Artikel -

Pada akhir Oktober lalu, tepatnya Sabtu (27/10) dan Minggu (28/10), Tabloid SAJI dan Majalah SEDAP ikut memeriahkan acara “Pumpkin Festival 2018” yang diadakan di area kantor pemasaran dan galeri apartemen, One Parc Puri, Jakarta Barat. Acara yang berlangsung sejak pukul 13.00 hingga petang hari ini dimeriahkan berbagai lomba dan kompetisi seru bertema Halloween, dengan dekorasi unik serba labu.

Tanggal 31 Oktober identik dengan perayaan Halloween di banyak negara barat. Momen unik ini pun dimanfaatkan pihak One Parc Puri untuk mengajak seluruh masyarakat yang tinggal di sekitar kompleks apartemen baru di kawasan Jakarta Barat ini untuk mengikuti berbagai kompetisi dan lomba pada event bertajuk Pumpkin Festival 2018, yang digelar selama 2 hari, Sabtu (27/10) dan Minggu (28/10) lalu di area kantor pemasaran One Parc Puri, Jakarta Barat.

Suasana acara Pumpkin Festival semakin terasa unik dengan dekorasi khas Halloween yang kental bernuansa seram namun seru, lengkap dengan tebaran puluhan buah labu yang memang menjadi ikon Halloween dan didekorasi secara unik lalu ditempatkan di sejumlah tempat acara berlangsung.

Berbagai lomba dan kompetisi seru pun digelar di acara ini, yang mana Tabloid SAJI, Majalah SEDAP, Majalah Bobo, dan Nakita. id juga ikut mendukung memberikan banyak hadiah kepada para pemenang lomba dan kompetisi.

Di antaranya lomba menghias cupcake dan pancake menggunakan icing warnawarni bernuansa Halloween untuk ibu dan anak, lomba kostum Halloween untuk anak, lomba carving labu untuk orangtua dan anak, lomba mewarnai untuk anak, hingga kompetisi drumband antar sekolah yang berada di sekitar kawasan apartemen.

Pada saat lomba menghias cupcake dan pancake berlangsung, tim SAJI SEDAP ikut menjadi juri dan memberi penilaian untuk kekompakan ibu dan anak, kreativitas menghias cupcake dan pancake, juga kebersihan selama menghias dan menggunakan beragam bahan dan alat.

Tim SAJI SEDAP juga berkesempatan mendemokan cara membuat pancake dan cupcake yang praktis di rumah dengan bahan-bahan yang mudah didapat namun enak rasanya, di hadapan puluhan peserta ibu yang hadir pada Pumpkin Festival 2018.

ANTUSIAS SAMPAI AKHIR ACARA

Seusai demo masak dan lomba menghias cupcake dan pancake yang diikuti oleh peserta pasangan ibu dan anak, acara berikutnya dilanjutkan dengan lomba kostum bernuansa Halloween yang pesertanya anak-anak usia 3-10 tahun. Mereka tampak lucu dan berani tampil di hadapan juri yang salah satunya perwakilan dari Nakita.id.

Menjelang petang dan ketika matahari mulai meredupkan sinarnya, orang tua dan anak-anak yang hadir mengikuti Pumpkin Festival 2018 ini beranjak bersama menuju area outdoor yang telah dihias oleh banyak buah labu sehingga nuansa Halloween kental terasa di area ini.

Di area ini tim SAJI SEDAP telah menunggu para peserta, pasangan orangtua dan anak, untuk mengikuti lomba carving atau mengukir buah labu menjadi ikon Halloween, dengan membentuk mata, hidung, dan motif lainnya dengan cara melubangi buah labu menggunakan pisau ukir yang disediakan tim SAJI SEDAP.

Keseruan lomba terus berlanjut dengan digelarnya lomba mewarnai untuk anak yang didukung penuh Majalah Bobo, seusai lomba carving. Anak-anak terlihat semangat mewarnai poster bergambar karakter Bobo dan keluarganya menggunakan cat air yang dibagikan pihak penyelenggara.

Di akhir acara, sejumlah nama pemenang berbagai lomba dan kompetisi diumumkan. Banyak sekali hadiah yang diterima para pemenang, selain piala dan aneka produk sponsor yang ikut mendukung acara ini, termasuk merchandise SAJI SEDAP dan berlangganan Majalah SEDAP PEMULA, Tabloid SAJI, serta produk lain dari KOMPAS Gramedia Media dan GRIDNETWORK.

Pumpkin Festival 2018 yang digelar selama 2 hari ini, kata Dya Loretta mewakili pihak penyelenggara, merupakan bagian dari program acara One Parc Puri dalam memperkenalkan unit apartemen baru di kawasan Jakarta Barat ini.

“Acara festival seperti ini diselenggarakan setiap bulan, dengan tema berbeda. Oleh karena di akhir Oktober identik dengan Halloween, maka kami gunakan tema pumpkin. Di bulan berikutnya, akan ada tema berbeda, tapi yang pasti aneka lomba, acara, dan hadiah-hadiahnya sangat banyak dan seru,” papar Dya di akhir acara Pumpkin Festival 2018.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.