Festival Belanja Lazada 11.11 Catat Rekor Baru

Saji - - Varia Kuliner -

Salah satu perusahaan e-commerce terkemuka di Asia Tenggara, Lazada, telah menutup Festival Belanja 11.11 dengan catatan rekor baru, yakni lebih dari 20 juta pembeli di Asia Tenggara yang menelusuri dan mendapatkan penawaran terbaik melalui website dan aplikasi Lazada, selama pesta diskon 24 jam berlangsung pada Minggu (11/11) lalu.

“Belanja online bukan lagi soal diskon, tapi membangun pengalaman belanja jangka panjang melalui hiburan, kegembiaraan, dan interaksi. Inilah alasan kami memperkenalkan game pada aplikasi baru Lazada, seperti Wonderland, Slash It, dan Shake It agar pembeli bersenang-senang sambil browsing, mengumpulkan voucher, dan belanja,” papar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Indonesia, seraya melanjutkan, “Festival Belanja 11.11 Lazada tahun ini merupakan kesuksesan besar dan ini merupakan awal.”

Tepat tengah malam 00.00 pada Minggu (11/11) lalu, pembeli di Asia Tenggara mengambil keuntungan dari lebih dari 50 juta penawaran. Dalam 60 menit pertama, sebanyak 1,2 juta pesanan telah tercatat. Kategori yang paling banyak dicari pembeli adalah smartphone, popok, dan susu bubuk, dan produk kecantikan.

“Kami berterima kasih kepada konsumen dan pelaku UKM (penjual) atas antusiasme mereka dan menjadikan Festival Belanja Lazada 11.11 sukses besar. Kami menjadi semangat terus membangun ekosistem e-commerce inklusif dan berkelanjutan dengan tujuan terciptanya 8 juta pengusaha e-commerce dan UKM hingga 2020. Festival Belanja Lazada 11.11 telah merepresentasikan aspirasi para konsumen Asia Tenggara untuk hidup berkualitas, bersama para penjual menjadikan e-commerce bagian dari gaya hidup,” pungkas Alessandro Piscini, Chief Executive Officer (CEO) Lazada Indonesia.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.