Halo Sajiers,

Saji - - Sapa -

Sering kali saya menyebutka­n, tak punya oven bukan berarti kita tak bisa membuat aneka kue atau cake super enak. Dengan metode kukus pun, Sajiers bisa membuat kreasi cake yang tak kalah sedap dengan cake yang dioven.

mau membuat cake gulung, cake lapis, cupcake, atau dicetak di dalam loyang tulban dan bermotif, semua bisa dan pasti jadi. Kuncinya, niat yang kuat dan keberanian untuk bereksplor­asi di dapur. apalagi Sajiers juga bisa ikut melibatkan pasangan atau si kecil untuk membantu membuat cake-cake yang dikukus.

pasangan bisa membantu mengocok telur, si kecil bisa membantu meneteskan pasta atau pewarna makanan ke dalam adonan cake-nya. Dengan bekerja sama di dapur, suasana akrab dan hangat di rumah pasti akan selalu terjaga setiap saat.

Dengan begitu, setiap akhir pekan Sajiers bisa dipastikan selalu memiliki “bonding” dengan seluruh anggota keluarga, yakni bersama-sama membuat aneka cake kukus. tenang, ada lebih dari 60 resep yang tim tabloid SaJI siapkan khusus untuk Sajiers di halaman BonuS 60+ resep “Cake tanpa oven”. resep-resepnya mudah sekali diikuti, sehingga dijamin antigagal dan pasti jadi.

tak hanya untuk disajikan sebagai suguhan istimewa di akhir pekan atau arisan saja, aneka cake kukus kreasi Sajiers juga bisa dijadikan peluang usaha yang menjanjika­n, lo. tak perlu memiliki toko, melalui media sosial Sajiers pun bisa menjadi pengusaha kuliner yang andal.

nah, selamat membuat kue dan memasak di dapur tercinta!

#SahabatSay­ur #SahabatBua­h

Salam.

Intan Y. Septiani Editor in Chief

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.