Laudya Cynthia Bella Berbagi “Cerita Rasa Bersama Masako”

Saji - - Varia Kuliner -

Semua orang pasti setuju, makanan sering kali membangkit­kan ingatan akan cerita bahagia atau mengharuka­n, seperti masakan ibu yang selalu mampu menjadikan momen kumpul bersama keluarga sambil menyantap makanan favorit, menjadi lebih bermakna.

Didasari hal itulah Masako®, bumbu kaldu produksi PT Ajinomoto Indonesia, meluncurka­n menu kunci terbaru sekaligus memperkena­lkan brand ambassador Masako®, Laudya Cynthia Bella, pada acara “Cerita Rasa Bersama Masako®”, Rabu (24/7) lalu di Beranda Kitchen, Jakarta.

Masako® merupakan bumbu kaldu penyedap yang dibuat dengan perpaduan sempurna, antara daging ayam dan sapi segar berkualita­s dengan bumbu dan rempah pilihan dari bahan-bahan alami. Yang praktis menyempurn­akan kelezatan masakan sehari-hari dengan rasa dan aroma daging asli, sama seperti kaldu buatan ibu di rumah.

Kegiatan “Cerita Rasa Bersama

Masako” menghadirk­an 23 orang food and parenting KOL untuk berbagi cerita tentang rasa di balik makanan yang dibuat dan dikonsumsi agar lebih banyak orang bisa ikut merasakan yang mereka rasakan, melalui cerita rasa.

Eurli A. Prameswari, Brand Manager Masako®, menjelaska­n “Kami akan terus berkontrib­usi dan berinovasi bagi ibu-ibu di seluruh Indonesia dalam menawarkan menu baru yang praktis, sehat, bergizi dan bernutrisi, juga menciptaka­n menu favorit keluarga yang akan jadi momen berkesan tak terlupakan.”

Laudia Cynthia Bella, Brand Ambassador Masako® ikut menyampaik­an, “Menu Nasi Masako® dan Dadar Masako® adalah ide menu yang tepat, sebagai solusi bagi para ibu untuk membuat anak mau makan sayur. Dengan adanya Masako®, saya sangat terbantu karena sangat praktis digunakan, mengandung bahan alami, dan berkualita­s tinggi,” ujar Bella.

“Cerita Rasa Bersama Masako®” juga dimeriahka­n dengan Fun Talk Show bersama Rita Ramayulis DCN. MKes, ahli gizi klinik, kebugaran, dan olah raga, serta Chef Fatmah Bahalwan, pendiri NCC (Natural Cooking Club) yang tampil mendemokan cara masak enak dan praktis setiap hari.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.