Halo Sajiers,

Saji - - Sapa -

untuk selalu menjaga kehangatan dan keakraban seluruh anggota keluarga, saya biasanya akan sesekali mengajak atau sebaliknya diajak makan bersama di luar rumah. Dengan makan bersama, kita bisa saling bertukar cerita sambil menyantap beragam hidangan sedap sesuai pesanan atau selera tiap anggota keluarga. Tak jarang pula saling berbagi hidangan yang ada di atas meja.

Suasana bersantap tentu saja menjadi ramai, hangat, dan akrab. apalagi jika 1-2 anggota keluarga termasuk jarang berkumpul di rumah karena kesibukan atau tinggal di beda kota/lokasi rumah. Namun tentu menjadi tidak bijak jika kita selalu memaksakan diri makan di luar, kan.

Bagi sebagian orang yang bekerja kantoran, ketika tanggal gajian masih jauh, tentu saja makan di luar rumah tidak menjadi prioritas, meski yang diajak makan bersama adalah keluarga. Bukan berarti pelit, tapi kalau yang diajak makan lebih dari 5 orang, pengeluara­n bulanan bisa membengkak juga, ya.

Nah, agar acara bersantap bersama keluarga tetap bisa dilakukan meski tak harus di luar rumah, Sajiers tetap bisa, kok, menikmati aneka hidangan ala resto yang sedapnya selangit itu. Kuncinya, tentu ada di SaJI edisi 447 yang baru terbit ini. Segera saja Sajiers buka halaman bonusnya, pilih resep ala resto mana saja yang jadi favorit keluarga lalu masak bersama sebelum disantap.

Dengan memasak di rumah, tentu bisa lebih menghemat pengeluara­n. Selain itu, jika Sajiers melibatkan seluruh anggota keluarga untuk turun ke dapur dan mengolah aneka hidangan ala resto bersama, niscaya kehangatan keluarga makin terasa hingga ke meja makan. Selamat memasak dan makan bersama keluarga!

Salam.

#SahabatSay­ur #SahabatBua­h

Intan Y. Septiani Editor in Chief

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.