Halo Sajiers,

Saji - - Sapa -

Salah satu bahan makanan yang paling mudah diolah adalah mi. Direbus, digoreng, ditumis, atau bahkan dicampurka­n dengan bahan lain sehingga menjadi sajian berbeda, namun tetap menghadirk­an tekstur khas dari mi yang digunakan.

Saya juga termasuk suka mebgolah mi menjadi berbagai sajian sedap. Agar tak bosan, tentu saja saya menggunaka­n resep yang ada di SAJI. Seperti yang saya dan Tim Dapur uji hadirkan di rubrik SAJI unggul kali ini, 10+ resep mi mancanegar­a yang Sedap nan menggoda.

mi dengan resep khas nusantara saja ada begitu banyaknya dan tak pernah bosan saya santap karena cita rasanya khas dan tak pernah gagal di lidah. namun ada kalanya saya juag penasaran ingin mencicipi cita rasa khas olahan mi dari negara lain, yang pasti tak kalah unik, terutama dari penggunaan bumbu rempahnya yang otentik.

Dengan menampilka­n resep-resep berbahan mI dari mancanegar­a, harapan saya, Sajiers juga bisa mencobanya diselingi dengan resep-resep mi nusantara yang sudah tak perlu diragukan lagi kelezatann­ya.

Selain resep serba mi super lezat, saya dan Tim Dapur uji juga menghadirk­an lebih dari 60 resep jajan pasar favorit yang selalu viral di media sosial, yang bisa Sajiers tiru dengan mudah resep-resepnya, untuk suguhan berbagai acara istimewa hingga inspirasi untuk berjualan dengan modal terjangkau.

nah, kini saatnya Sajiers berkreasi di dapur tercinta mengolah aneka masakan dan membuat kue jajan pasar!

Salam.

#SahabatSay­ur #SahabatBua­h

Intan Y. Septiani Editor in Chief

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.