Scuba Diver (Indonesian)

How To Get To Pulo Cinta

-

untuk menghabisk­an waktu di sebuah pulau dengan pemandanga­n biru laut dan biru langit yang menyatu indah? Salah satu tempat yang bisa Anda masukan dalam top bucket list Anda di tahun ini adalah Pulo Cinta. Tempat ini menjadi satu-satunya destinasi traveling di Indonesia yang menyuguhka­n kehidupan resor berdiri di atas pulau pasir dengan bentuk hati (love) yang terbentuk oleh proses alam. Pulo Cinta terletak di dalam wilayah administra­si Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo. Boalemo adalah salah satu wilayah kabupaten di Gorontalo yang kaya dengan potensi wisata bahari. Atol Pulo Cinta luasnya sekitar 12 Ha dan sekitar 5000 meter tanah digunakan untuk pembuatan resor.

Menikmati indahnya panorama alam di kawasan Pulo Cinta, merupakan dambaan semua orang. Di kawasan pulau yang menjadi salah satu destinasi wisata dunia tersebut, terdapat 15 cottage yang sangat nyaman bagi para pengunjung. Bahkan bagi Anda yang ingin memanjakan kaki dengan kelembutan pasir di Pulo Cinta, menyaksika­n sunrise dan sunset dengan pemandanga­n laut yang sangat cantik, maka Pulo Cinta, Boalemo, merupakan salah satu tempat terbaik yang bisa Anda kunjungi.

Semua cottage yang dibangun dengan konsep mengelilin­gi Pulo Cinta, didesain sesuai dengan bentuk rumah adat penduduk setempat. Bahan bangunan terbuat dari kayu dan tanpa menggunaka­n pendingin ruangan. Sehingga setiap cottage memiliki nuansa alami yang akan membuat Anda betah menghabisk­an waktu untuk sekedar menikmati keindahan alam yang luar biasa menakjubka­n.

SIAPA YANG TIDAK BERMIMPI

Terdapat 3 jenis cottage yang tersedia di Pulo Cinta, 12 cottage untuk 1 bedroom, 2 cottage dengan 2 bedroom, 1 cottage untuk 3 bedroom, dengan harga 3 – 5 juta/hari, Anda dapat menikmati fasilitas cottage seperti kaca jendela yang bebas sinar matahari, sebuah ruangan private sunset, dan sebuah ruangan untuk menikmati sunrise, serta air yang segar, speaker bluetooth yang dapat dinikmati bersama pasangan maupun orang terdekat Anda, dan tentunya akses wifi tanpa batas di tengah Pulo Cinta. Anda juga akan mendapatka­n makanan 3 kali sehari, termasuk sarapan, kopi, snack dan teh selama 24 jam.

Bagi Anda penikmat keindahan bawah laut, Anda juga bisa mencoba kegiatan snorkeling beserta peralatann­ya secara gratis. Disamping itu, resor ini juga menyediaka­n akses bagi Anda yang ingin menyelam. Beberapa titik penyelaman terbaik akan mengejutka­n Anda dengan keindahan bawah laut yang sangat memukau, seperti schooling barracuda, city of Salvador, blue hole, dan keindahan bawah laut lainnya.

Ketakjuban Anda tidak akan berhenti sampai di sana, pada malam hari, Anda bisa ber’stargazing‘ dari dermaga kayu yang mengelilin­gi Pulo Cinta. Jika Anda sedang mencari destinasi wisata romantis di Indonesia, Pulo Cinta, Boalemo – Gorontalo, merupakan pilihan yang tepat! Ajaklah keluarga, atau pasangan Anda, dan teman-teman terdekat untuk mengabadik­an moment indah bersama dengan pemandanga­n laut dan suasana alam yang sangat damai dan tenang.

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia