Pembaca Tersayang,

SEDAP - - Halaman Depan -

Bagaimana perayaan Lebaran Anda? Meriah, kah? Apakah Anda membuat banyak kue dan masakan? Kalau ya, pasti banyak cerita yang bisa Anda bagi kepada kami tentang pengalaman membuat aneka kue dan masakan saat itu. Pasti seru.

Cerita seru seperti itu selalu menarik perhatian kami. Seperti tahun lalu, misalnya, ada seorang pembaca yang masih membuat kue hingga malam takbiran karena mendapat pesanan yang berlimpah. Sambil berdebar, khawatir tidak keburu, ia akhirnya bisa menuntaskan semua pesanan pas di detik terakhir.

Nah, membuka perjumpaan pertama kita setelah Hari Raya, kami datang memberi hadiah. Buku resep kreasi SAJI yang Anda terima bersama majalah ini, kami harapkan bisa bermanfaat. Bagi mereka yang berjualan, bisa memanfaatkan resep tersebut untuk dijual. Tentu semua resep akan pas juga untuk sajian keluarga.

Pembaca, kembali kami ingatkan untuk terus memasak dan membuat kue. Hidangan yang Anda buat akan lebih bisa dinikmati ketimbang makanan yang dibeli di luar rumah. Edisi ini dipenuhi resep yang bisa Anda coba. Di Rubrik Kudapan Utama, misalnya, sudah kami resepkan aneka crepe yang mudah dibuat dan bisa tersaji seketika.

Di rubrik Menu Utama sengaja kami hadirkan frozen food. Setelah ditinggal mudik oleh asisten rumah tangga, tak mungkin juga Anda memasak yang rumit dan lama setiap hari. Penyetokan di hari Sabtu atau Minggu pasti akan menolong menghemat waktu setiap hari.

Kami juga meresepkan banyak hidangan praktis yang cepat saji. Anda tinggal mencari yang paling pas untuk disajikan pada keluarga Anda. Jangan lupa juga artikel menarik yang harus Anda baca seperti resto yang menghidangkan kepiting di atas meja tanpa piring. Nah, selamat menikmati seluruh sajian kami.

Salam....

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.