Rebus, kocok, sajikan!

SEDAP - - Resto Ke Resto -

Kepiting yang lezat harus diolah bersama saus yang tepat. Pameo itu dipercaya Albert hingga ia juga menawarkan satu jenis saus spesial berbasis bumbu cajun khas Lousiana. Paduan cabai, lada hitam, bawang putih, dan oregano menjadi kombinasi andalan seasoning cajun yang menyempurnakan sajian kepiting di sini.

Baru-baru ini, Albert dan timnya mengembangkan saus baru bernama garlic pepper sauce. Tekstur dan rasa lebih light diklaim jadi keistimewaannya. Bawang putih dan lada hitam merupakan komponen dominan pada saus yang dimasak dalam butter ini. Kepedasan setiap saus pun bisa diatur. Anda bisa memilih mild untuk kepedasan terendah, lalu berlanjut ke medium, spicy, hingga holly molly yang paling pedas.

Di dapur Holy Crab, pengolahan kepiting dan lobster justru begitu minimalis. Tanpa diolah dengan teknik berlebihan, Albert mengunggulkan kualitas bahan bakunya agar “berbicara” sendiri di lidah penikmatnya. Ia cukup merebus kepiting atau lobster dalam air yang dicampur sedikit garam, sebentar saja. Setelah itu kepiting dimasukkan dalam kantung plastik, siram saus, dan dikocok-kocok hingga merata. Isi plastik pun ditumpahkan di atas meja tamu dan siap dinikmati. Jika suka, bisa tambahkan perasan jeruk nipis untuk menambah kesegaran hidangan ini.

Untuk pelengkap menyantap kepiting, Albert meracik cajun fries dan ikan dori yang digoreng dalam balutan tepung renyah.Sementara minumannya relatif sederhana berupa ragam softdrink atau iced tea seharga Rp 25 ribu, boleh diisi ulang.

Nah, Anda siap menyantap kepiting bergaya Lousiana? Yuk, segera ke The Holy Crab! Resto dua lantai berkapasitas 130 orang ini dijamin bikin Anda mengenal kualitas kepiting dengan baik!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.