Potty Ice Cream, Medan

Pot Tanaman yang Ternyata Es Krim

SEDAP - - Halaman Depan - TEKS & FOTO TARWIYAH AR • VISUAL KHARISMA

Potty Ice Cream betul-betul sesuai namanya. Gaya baru makan es krim di dalam pot. unik karena di dalam pot setinggi 10 cm itu, bukan cuma ada es krim, tetapi toping yang betul-betul mirip tanaman Penyajian es krim di dalam pot layaknya pot tanaman ini sungguh unik dan menarik untuk dicoba. Dasar pot dipenuhi es krim. Di atasnya bertabur crumble berwarna hitam. Bisa diduga, crumble ini umpama butiran tanah. Di antara crumble hitam itu, ada bebatuan dari potongan roti .

Di atas tanah bertebaran ulat maupun cacing dari jeli berwarna-warni yang bentuknya mirip sekali dengan hewan aslinya. Tak lengkap kalau tak ada tanaman, bukan? Nah, kali ini sayuran asli antara lain brokoli, seledri, hingga bayam ditancapkan di sana.

Pilihan es krimnya ada beragam. Mulai dari mangga, durian, kopi, stroberi, vanila mangga, dan vanila durian. Nama-namanya unik, Mampot (mangga pot), Kopot (kopi pot), Pokapot (pokat pot), Dukapot (durian pokat pot) dan stropot (strawberry pot). Seluruhnya dibuat tanpa essens, tapi dari buah dan bahan asli sesuai rasanya. Harganya sesuai ukuran es krim, antara Rp 15 ribu-Rp 35 ribu untuk ukuran small, medium, dan large.

Kata Sang Creator:

Pembesut es krim berkonsep tanaman dalam pot ini adalah pasangan suami istri Ricky Anggriawan dan vincentia Laksono. Mereka meluncurkan produk unik ini pertengahan Februari 2015 di Centre Point Mall Medan, Sumatera utara. Karena uniknya, peminatnya langsung melimpah.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.