BOGA CATERING

SEDAP - - Berita Kuliner -

Grand Wijaya Center blok b no. 11-12 lv 2 Jl. Wijaya ii, Kebayoran baru, Jakarta Telp (021) 29306205 www.boga.co.id iG : bogacatering | Email : catering@boga.co.id

Ketika boyband asal irlandia boyzone datang ke indonesia pada bulan Mei 2015 lalu, boga Catering dipercaya untuk menjamu para personil mulai dari Ronan Keating, shane lynch, Keith Duffy dan Mikey Graham dengan deretan hidangan menawan. Tak banyak katering memiliki kesempatan serupa. striploin steak dengan white wine dan red wine sudah cukup memuaskan mereka. namun jangan salah, syarat daging sapi yang mereka minta cukup detail, yakni wagyu yang asli didatangkan dari Jepang dengan kualitas grade terbaik. Tentu saja tim boga Catering segera mencari distributor daging sapi wagyu jepang yang kualitasnya sesuai standar yang disyaratkan. “Kami juga memberanikan diri menyajikan oxtail fried rice untuk memperkenalkan masakan indonesia kepada mereka,” ujar Moralyta, Marketing boga Catering.

Pelanggan lainnya datang dari maskapai penerbangan internasional Perancis, air france saat merayakan hari Kemerdekaan Perancis, 14 Juli 2015 lalu. boga Catering dipercaya untuk menyediakan 400 pack macaroons dan menu buffet.

Paket buffet yang ditawarkan umumnya dibanderol dengan harga mulai Rp 150 ribu per pax ini disajikan dengan kombinasi pilihan 1 rice dish, 1 soup, 1 vegetable dish, 1 side dish, 1 beef, 1 chicken/fish.

Mengandalkan layanan prima, dan didukung beberapa brand restoran premium, menempatkan boga Catering sebagai salah satu katering dengan layanan mewah. Tak heran cukup banyak lembaga besar menggunakan jasanya dalam berbagai acara. Di antaranya untuk sCTV, CiMb niaga, new Zealand Embassy, Dunhill, Victoria secret, The body shop, lV, Chevron, hingga Garuda. “Yang terbaru adalah air france indonesia, konser reuni boyzone, dan wedding. Mulai tahun 2015 ini bisa kami layani lebih dari 1000 pax,” tutup Moralyta.

layanan katering yang ditawarkann cukup beragam, meliputi acara private party, ulang tahun, wedding anniversary, acara perusahaan, hingga pembukaan butik ternama. untuk menikmati layanan boga Catering, lanjut Moralyta, minimum pemesanan untuk 50 pax, dan pemesanan dilakukan minimal 3 hari sebelum hari h.

untuk kepentingan katering, umumnya hidangan diambil dari menu andalan beberapa brand. Misalnya dari bakerzin. Menu yang disajikan untuk katering antara lain Oxtail fried Rice, Warm Chocolate Cake, dan Zuppa Zoup. sementara dari dua restoran oriental, Paradise Dynasti dan Paradise inn, menu yang ditawarkan antara lain ragam dimsum premium, Crispy Duck, hingga fried Prawn with salted Egg Yolk.

Tentu saja menu-menu ini masih bisa didiskusikan dan dipilih secara custom sesuai selera konsumen, seperti pada layanan wedding agustus 2015 lalu, menu yang disajikan di luar menu katalog. antara lain beef wellington, salmon encroute, hingga 3D cupcake.

Keterangan foto: 1. moralyta, marketing Boga Catering. 2. Ragam menu Indonesia tampil menawan dalam sentuhan modern. 3. Berbagai jenis sushi roll ini tak hanya cantik, juga lezat. 4. mocktail dan cocktail penyegar suasana. 5. Ragam pasta dan pizza tak ketinggalan jadi pilihan utama.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.