TANTANG PESERTA OLAH SEAFOOD

SEDAP - - Varia Kuliner -

ajang bergengsi battle Chef The series telah memasuki seri ke-7. Kompetisi yang diselenggarakan Oxone ini berlangsung Jumat (31/7) lalu di Jet-ski Café, Pantai Mutiara. Tema yang diambil adalah seafood, tetapi 10 peserta yang merupakan chef resto, hotel, dan siswa sekolah kuliner tersebut, sama sekali tidak mengetahuinya. bahan baku disimpan di dalam blackbox. Mereka wajib membuat satu buah hidangan utama dan satu buah hidangan penutup selama satu setengah jam menggunakan alat dapur Oxone.

Dua juri dalam putaran kompetisi ini adalah Chef Degan septoadji, Master Chef indonesia dan Chef Putri Miranti dari KokikuTv. Kedua juri memilih 3 pemenang berdasarkan kriteria rasa, penampilan, tekstur, presentasi, dan kreativitas. Peserta yang berhasil lolos Juara 1, Kadek bayu Darmika, disusul laurent sebastian, dan livia li Wanjaya.

Kreasi para peserta yang aduhai layaknya masterchef membuktikan bahwa alat masak Oxone tak hanya cocok untuk ibu rumah tangga, tetapi juga memenuhi standar memasak bagi kalangan chef profesional. satu orang pemenang juara pertama dari 10 seri kompetisi ini nantinya akan bertanding kembali di final battle Chef The series yang akan diadakan bulan Desember 2015.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.