“Taste New Zealand” di Jakarta

SEDAP - - Varia Kuliner 2 -

Saat ini, konsumen Indonesia telah dinilai lebih cerdas dalam memilih bahan makanan berkualitas, lebih sehat, dan aman dikonsumsi. Dengan adanya fakta ini, industri makanan Selandia Baru memahami betapa pentingnya menciptakan beragam solusi pangan inovatif guna memenuhi kebutuhan pasar yang senantiasa berubah, termasuk di Indonesia.

Berbagai solusi pangan inovatif dari beragam perusahaan makanan asal Selandia Baru pun ditampilkan pada acara “Taste New Zealand” yang diselenggarakan di The Dharmawangsa Jakarta, pada Jumat (5/10) lalu.

Diana Permana, Komisioner Perdagangan Selandia Baru untuk Indonesia, mengatakan, “Konsumen Indonesia saat ini menuntut lebih pada kualitas, keamanan, dan yang terpenting adalah soal rasa. Produsen makanan Selandia Baru berkomitmen memberikan pilihan lebih banyak bagi konsumen Indonesia, di mana mereka telah berkembang dari produsen makanan terpercaya hingga menjadi inovator teknologi pangan, yang memperluas peluang dalam memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia,” papar Diana.

Kualitas dan keamanan merupakan prioritas utama bagi konsumen Indonesia dan sektor teknologi Selandia Baru yang tumbuh pesat memberikan peluang lebih lanjut bagi industri makanan dalam berinovasi. Selain inovasi, produk pangan Selandia Baru juga tetap memenuhi kulaitas rasa.

Taste New Zealand ini diikuti sejumlah brand ternama asal New Zealand. Hadir pula Sales and Marketing Manager Airbone Honey John Smart, Zespri pemasar kiwi terbesar di dunia, The Griffin’s Company, Manuka Health, serta Chef William Gozali yang memasak 2 resep andalannya, yakni NZ Beef Tenderloin Steak with Garlic Pomme Pure (Classic) dan Cream Garlic NZ Greenshell Mussels.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.