Lazada Tutup 12.12 Grand Year End Sale dengan Rekor Baru

SEDAP - - Varia Kuliner -

Sebagai salah satu destinasi belanja di Asia Tenggara, Lazada telah menutup program “12.12 Grand Year End Sale” dengan mencetak rekor transaksi tertinggi di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018.

Sejak program 11.11 sampai 12.12, Lazada Group telah mencatat 1.3 miliar visitors. Sedangkan untuk Lazada Indonesia, pergelaran akbar “12.12 Grand Year End Sale” yang diadakan selama 3 hari, pada 10-12 Desember lalu, mencatat kenaikan GMV sebesar 18x dari hari biasanya.

“Sebagai perusahaan e-commerce, salah satu tujuan kami adalah memberikan pengalaman belanja yang seru tapi aman. Tentunya dengan penawaran dan varian produk terbaik. Kami sangat puas melihat antusiasme para konsumen untuk berbelanja online selama program Lazada 12.12 Grand Year End Sale berlangsung,” tutur CEO Lazada Indonesia, Alessanro Piscini.

Dengan meningkatnya GMV 18x dibandingkan hari biasa, sebagai perusahaan berbasis teknologi, lanjut Alessandro, Lazada sangat bersemangat untuk terus menghadirkan inovasi, serta memberikan promo-promo online yang jauh lebih menarik lagi ke konsumen Indonesia.

Pada Harbolnas 2018 lalu, tak hanya brand populer yang ikut serta, tapi juga para seller lokal ikut memberikan penawaran terbaiknya, demi meningkatkan penjualan produk mereka. Istimewanya lagi, sebagai bentuk komitmen Lazada untuk membantu target Pemerintah Indonesia mencapai 8 juta UKM go online pada 2020, didedikasikan 1 hari khusus pada 11 Desember untuk produk lokal.

Ke depannya, Lazada ingin terus menjadikan Harbolnas sebagai momentum bagi para konsumen dalam memuaskan hasrat belanja akhir tahun, juga momentum bagi para brand dan seller lokal , sekaligus berpartisipasi dalam memajukan ekosistem ekonomi digital di Indonesia.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.