Preview Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016

Target Car - - Special Report - Ardiantomi, Anjar Leksana Foto: Adji

Merupakan salah satu pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara.

Seperti helatan serupa lainnya, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 ini dianggap sebagai salah satu momen yang tepat bagi para Agen Pemegang Merk (APM) untuk memperkenalkan, memamerkan, dan bahkan meluncurkan produk-produk baru andalan masing-masing manufaktur. Bahkan beberapa APM rela menunda peluncuran untuk dapat meluncurkan produk barunya di gelaran GIIAS 2016 secara eksklusif.

Kali ini kembali menggelar pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut dengan tema “Green Technology for A Better Future” yang diselenggarakan pada tanggal 11 – 21 Agustus 2016 dan mengambil lokasi yang sama dengan tahun sebelumnya.

Total peserta 31 merk kendaraan, termasuk di dalamnya 25 merk kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Ford, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volkswagen, dan Wuling, tercatat dari data yang sudah masuk bahwa akan ada sekitar 22 kendaraan model baru yang akan diluncurkan secara resmi di GIIAS 2016.

Ingin tahu mobil baru apa saja yang akan menyambangi GIIAS 2016? Berikut kami rangkum beberapa mobil baru yang akan diluncurkan oleh APM pada GIIAS 2016 mendatang.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.