Sinopsis

Beberapa superhero siap membantu Batman menghadapi musuh berbahaya.

XY Kids - - HALAMAN DEPAN - ● Yunus FOTO: WARNER BROS PICTURES

Batman is back! Petualangan superhero dari Gotham City itu berlanjut dalam dunia LEGO. Kali ini Batman akan muncul dalam film The LEGO Batman Movie, yang enggak lain merupakan kisah spin-off dari film The LEGO Movie yang dirilis tahun 2014. Seperti cerita tentang Batman dalam versi film lain, The LEGO Batman Movie pun menampilkan kisah dan karakter yang enggak jauh beda, kok.

Diceritakan, Batman menjadi superhero yang sangat disanjung oleh penduduk Gotham City. Hampir setiap malam, dia beraksi memberantas kejahatan yang meresahkan penduduk. Makanya, setiap kemunculan Batman selalu disambut gembira. Seperti biasa, Batman beraksi dengan dukungan kendaraan dan gadget canggih miliknya. MEMERGOKI ROBIN

Namun, aksi Batman dalam film ini enggak sendiri, lo. Suatu kali, Dick Grayson tanpa sengaja masuk ke dalam Batcave. Dia melihat berbagai peralatan dan perlengkapan canggih di dalam markas tersembunyi milik Batman. Bruce Wayne alias Batman pun akhirnya memergoki Dick. Tapi, Dick yang sangat mengagumi Batman malah meminta agar dia jadi partner superhero idolanya itu. Bruce akhirnya setuju, apalagi Dick juga memiliki keahlian gymnastic yang keren.

Batman mengganti nama Dick dengan Robin. Mereka pun siap melindungi Gotham City lebih baik lagi. Sampai suatu ketika, teror The Joker kembali menghantui penduduk Gotham. Lebih parahnya lagi, Joker enggak beraksi sendirian, dia dibantu oleh para musuh Batman yang lain seperti Poison Ivy, Penguin, Bane, Harley Quinn, dan lainnya. Tentu saja, Batman akan kewalahan kalau menghadapi mereka sendirian. Batman harus menghadapi kenyataan bahwa superhero pun butuh bantuan. Untung saja beberapa superhero siap membantu Batman menghadapi musuh-musuh berbahaya. Bukan cuma Robin, tapi juga ada Batgirl dan beberapa superhero lain. Nah, apakah Batman berhasil menghentikan aksi Joker dan teman-temannya? Bagaimana juga nasib penduduk Gotham City? Yang pasti, petualangan Batman versi LEGO ini bukan sekedar seru, tapi juga kocak. Jadi jangan sampai enggak nonton, deh!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.