KABUR DARI RUMAH

XY Kids - - XYNEMA! -

Kisah film ini sebenarnya sederhana saja. Diceritakan, akibat malas belajar, Nobita lagilagi mendapat nilai buruk di sekolah. Akibatnya, ibu Nobita memarahinya. Tentu saja dia kecewa dimarahi, kemudian meminta pertolongan Doraemon untuk menghiburnya. Ternyata nasib serupa juga dialami Gian dan Suneo. Ketika bermain, mereka bercerita bahwa telah mengalami hal yang sama.

Nah, sama seperti Nobita, Suneo dan Gian pun meminta bantuan Doraemon. Sampai akhirnya, mereka sepakat untuk kabur dari rumah. Mereka kesal karena dimarahi melulu di rumah, padahal kan itu akibat kecerobohan mereka sendiri. Namun, akhirnya Doraemon mengajak Nobita, Gian, Suneo, Shizuka, dan Dekisugi untuk melakukan perjalanan dengan mesin waktu ke masa 70 ribu tahun ketika Jepang masih merupakan tanah kosong.

Serunya, kedatangan mereka di masa itu justru jadi petualangan sendiri yang enggak kalah seru. Bukan cuma ketemu dengan manusia purba, tapi juga hewan-hewan ganasnya. Seperti apa keseruan petualangan Nobita dan teman-teman? Tonton saja filmnya, kids!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.