Kids Mud Run

XY Kids - - MENU KALI INI - FOTO: YUNUS l Yunus

Serunya melewati rintangan berlumpur.

S erunya lari sambil main lumpur! Hehe. Itu yang dilakukan teman-teman yang mengikuti lomba lari Kids Mud Run 2017 di Sentul, Bogor. Acara yang diadakan Minggu, 29 Januari 2017 itu berlangsung seru, lo. Meskipun peserta hujan-hujanan, tapi mereka tetap senang berlari menempuh jarak satu km. Ini dia keseruan mereka, kids!

Peserta harus melewati sekitar 15 rintangan sebelum sampai finish, salah satunya inflatable yang dijaga Stormtrooper. Wah, teman-teman malah senang, lo!

Di tengah lintasan, peserta dikasih burung kecil dalam sangkar ROHK VHRUDnJ ‘ princess’. Mereka harus menjaga burung tersebut tetap hidup sampai garis finish. Hm, kasihan juga, ya, burungnya.

Sebelum lomba dimulai, peserta diajak senam bareng. Mereka juga harus ikut tes kesehatan dan tes fokus sebelum lari. Biar larinya mantap, ya!

Ini dia rintangan berlumpur di Kids Mud Run 2017. Peserta harus merayap melewati kolam lumpur yang di atasnya berjaring. Lumayan susah juga, tuh!

Boleh dibilang ini rintangan yang menyenangkan, kids. Soalnya peserta bakal nyemplung di kolam air. Bisa berendam sebentar, ya! Hehe.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.