Logan

XY Kids - - MENU KALI INI - Dhaniel FOTO: MARVEL ENTERTAINMENT, 20TH CENTURY FOX

Komik favorit Laura adalah X-Men.

Kids, sebentar lagi akan rilis film baru berjudul Logan. Ini akan jadi film penutup dari seri film yang menampilkan kisah Wolverine, mulai X-Men Origins: Wolverine (2009) dan The Wolverine (2013). Apa menariknya dari film ini? Simak, ya! ●

Film Logan terinspirasi dari komik mini-seri Old Man Logan, yang merupakan hasil kolaborasi penulis Mark Millar dan artis Steve McNiven. Kisahnya berlangsung di masa depan alternatif, beberapa dekade setelah event X-Men: Apocalypse. Tokoh utamanya adalah seorang mutan yang punya nama asli James Howllet. Dia lebih dikenal sebagai Logan yang memiliki nama sandi superhero, Wolverine.

Era di mana para mutan telah diambang kepunahan, Logan yang telah terlihat jauh lebih tua dari biasanya (ini semua karena kemampuan mutannya memudar), harus melindungi seorang anak perempuan bernama Laura. Ternyata anak perempuan tersebut bukanlah anak biasa. Sama seperti Logan, Laura juga seorang mutan. Bahkan dia punya kekuatan yang kurang lebih sama dengan dirinya.

Dibantu Professor X yang sudah uzur, Logan harus melindungi Laura dari tim pemburu mutan bernama Reavers. Ssstt, film ini kabarnya akan jadi petualangan terakhir Hugh Jackman sebagai Logan, sang Wolverine, lo! Kalau mau nonton, ajak orangtuamu, ya!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.