Cosmopolitan (Indonesia)

Walk With Beauty

-

Dear fun fearless female, Apakah alasan Anda bekerja? Tidak ada alasan yang salah dan benar, itu adalah hak asasi Anda. Namun, ketika Anda bekerja, Anda pasti sadar bahwa Anda terhubung dengan banyak orang. Mulai dari bos atau bawahan, rekan kerja, hingga klien.

Di edisi ini Cosmo membahas bagaimana Anda bisa optimal berkarier, baik penampilan juga strategi dalam berhubunga­n dengan banyak orang. Terbukti, dalam kurun waktu kurang lebih sepuluh tahun di Cosmopolit­an, saya merasakan bagaimana penampilan luar berpengaru­h pada karier. Bahkan majalah tercinta Anda ini dikemas dengan cover yang menarik agar Anda segera ingin membuka kemasan plastiknya dan segera membacanya. Namun seperti juga majalah, isi dan artikel tentu yang menjadi alasan utama Anda untuk terus setia pada Cosmopolit­an. Demikian juga Anda. Casing semenarik apa pun, tidak akan membuat orang terpesona jika Anda tidak membekali diri Anda dengan kecantikan batin. Hati yang bersih dan juga wawasan yang luas. Setuju, kan?

Dalam kesempatan ini, perkenanka­n saya memberitah­ukan Anda bahwa ini adalah halaman From The Editor saya yang terakhir sebagai Pemimpin Redaksi Cosmopolit­an. Saya akan memulai “langkah” baru dalam kehidupan. Terima kasih atas kerja sama yang baik, kebahagiaa­n yang telah dibagi, pengalaman yang akan menjadi milik berharga saya selamanya, dan kebaikan hati Anda semua. Usah khawatir, sesuatu yang baik akan tetap baik, dan mungkin bahkan lebih baik. Demikianla­h Cosmopolit­an.

Dengar ucapan Audrey Hepburn (1929-1993), aktris Hollywood yang juga terkenal sebagai Goodwill Ambassador Unicef, “Untuk mata yang indah, lihatlah kebaikan orang lain. Untuk bibir yang indah, bicaralah dengan kata-kata yang baik. Dan untuk pose tubuh indah, berjalanla­h dengan ilmu pengetahua­n, sehingga Anda tidak akan pernah merasa sendirian.”

Lakukan ini agar karier dan hidup anda makin cemerlang:

 ??  ??
 ??  ?? Bahwa penampilan dalam bekerja itu perlu! resep kelly Tandiono: tampil cantik, bertalenta, karier melejit! Selalu terdepan, juga dalam hal penampilan.
Bahwa penampilan dalam bekerja itu perlu! resep kelly Tandiono: tampil cantik, bertalenta, karier melejit! Selalu terdepan, juga dalam hal penampilan.
 ??  ?? mendengark­an pendapat orang itu perlu, termasuk si dia di ranjang.
mendengark­an pendapat orang itu perlu, termasuk si dia di ranjang.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia