Cosmopolitan (Indonesia)

Blow a Light Kiss

-

Ladies, apalah arti warna lipstik yang cantik dan menarik jika tekstur dan formulanya bikin bibir mengelupas, tak nyaman, dan buat warna alaminya jadi gelap? Apalagi untuk Anda pemilik bibir sensitif dan mudah kering, terkadang lipstik yang diaplikasi­kan malah membuat penampilan tidak menarik. Well, tak perlu bersedih, karena Cosmo punya jawabannya! Kini, Anda tetap dapat tampil cantik dengan rangkaian Procollage­n Lipstick dari Ultima II! Koleksi berisi 12 warna lembut yang sesuai dengan kulit wanita Asia ini mengandung shea butter untuk menjaga kelembutan bibir, Marine Complex untuk melembapka­n, SPF 15 untuk melindungi bibir dari dampak buruk sinar matahari dan Procollage­ntm yang manjur menjaga kekenyalan, menyamarka­n garis halus, dan buat bibir Anda tampak lebih penuh dan plumpy! Teksturnya creamy, ringan, nyaman dikenakan, serta tahan menempel di bibir selama 5-6 jam tanpa buat bibir kering dan mengelupas! Perfect for daily use! Pertama-tama, pakai lip balm dan tunggu selama 2-3 menit sebelum mengaplika­sikan lipstik.

Agar lipstik menempel lebih lama, lapisi bibir dengan sedikit foundation atau lip primer. Lip base ini nantinya akan menambah intensitas warna lipstik di bibir, lho!

Apakah Anda salah satu dari banyaknya wanita Indonesia yang memiliki problema bibir kering dan pecah-pecah saat menggunaka­n lipstik? Kalau begitu, sudah saatnya memilih koleksi lipstik yang mampu membuat bibir lembap ternutrisi sepanjang hari!

Lukis bibir dengan lip liner berwarna sama dengan lipstik yang akan dikenakan. Untuk efek bibir lebih tebal, ikuti batas luar dari bibir. Sedangkan untuk menipiskan bibir, cukup ikuti batas dalam bibir Anda!

Oleskan Ultima II Procollage­n Lipstick beberapa kali untuk intensitas warna yang diinginkan. Ingin hasil yang sempurna? Gunakan lip brush berujung bulat untuk mencapai tiap sudut bibir dengan mudah.

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia