Cosmopolitan (Indonesia)

Shiny Lips is Back!

-

Masih ingat fenomena lip gloss yang sangat digemari di tahun 90an? Yup, kini bibir berkilau kembali naik daun dan siap membuat Anda tampil lebih seksi! What You Should Know:

Simpan sejenak koleksi lipstik matte Anda, dan coba aplikasika­n pemulas bibir dengan pigmentasi kemilau yang mampu menghasilk­an tampilan mengilat sekaligus vibran hanya dalam sekali aplikasi saja. Tak suka akan rasa lengket yang seringkali diperoleh dari lip gloss? Well, say hello to MAC Vamplifly! Pewarna bibir dengan pelembap yang melimpah ini memiliki formula yang terbukti melekat tahan lama di bibir Anda tanpa membuatnya terasa lengket. • Dibekali dengan teknologi color-boosting yang kaya akan kandungan pigmen, Anda tak perlu lagi mengusapka­n lipgloss berulang kali untuk mendapatka­n nuansa warna yang diinginkan. Hanya dalam sekali pulas, warnanya pun sudah terlihat nyata. • MAC Vamplify terkomposi­si dari bahan alami berupa minyak kelapa, sweet almond, alpukat dan wijen alami yang mampu menghalusk­an sekaligus menjadikan bibir tampak sehat. • Koleksi ini terdiri dari 17 varian memikat yaitu Speed Up, A For Attitude, dan Little Miss Mischief untuk Anda pecinta pink, She-rebel (biru keunguan), Modern Drama (plum), Peer Pressure (burgundy), Tease Don’t Touch (merah tua), Flash Drive dan Everybody’s Talking bagi pecinta gradasi coral, Suggestive (merah kebiruan), What’s Going On? ( fuchsia), Hyper-fabulous (cokelat), How Chic Is This? (ungu), Push Some Buttons (oranye), serta Spanking Haute, Anything But Demure dan Tuned In yang hadir dalam ragam nude.

Cosmo tip:

• Sebelum memakai lip gloss, tepuk-tepuk foundation bertekstur matte pada bibir Anda agar hasil yang didapat sesuai dengan warna dan tekstur sebenarnya. • Gunakan MAC Pro Longwear Lip Pencil untuk membingkai tepi bibir. Setelah itu, pulas lip gloss dari tengah terlebih dulu. Lalu, sambung dengan menarik garis dari sudut bibir. • Ingin bereksperi­men? Ciptakan efek ombré dengan cara mengoleska­n lip gloss bercorak gelap terlebih dulu pada di bibir bagian luar, sedangkan sisanya diisi dengan warna muda.

WHY they love it

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? —Mita, Psikolog. Karena teksturnya yang awet, saya tidak perlu repot-repot touch up riasan bibir setelah makan siang. This gloss is a must have!
—Naomi, Karyawati. Sejak memakai produk ini, saya selalu mendapat pujian dari teman-teman. Kata mereka,...
—Mita, Psikolog. Karena teksturnya yang awet, saya tidak perlu repot-repot touch up riasan bibir setelah makan siang. This gloss is a must have! —Naomi, Karyawati. Sejak memakai produk ini, saya selalu mendapat pujian dari teman-teman. Kata mereka,...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia