Cosmopolitan (Indonesia)

The Creative Spotlight

-

Seakan tak ingin berhenti berinovasi, label Uniqlo menghadirk­an sesuatu yang baru dan segar melalui pembukaan gerai terbarunya. Ingin tahu? Simak liputan Cosmo!

Awal September lalu, label retail kenamaan asal Jepang, Uniqlo, meresmikan opening store terbarunya di Orchard Central 181 Orchard Road, Singapura. Namun, gerai tersebut tak sekedar gerai biasa, melainkan Global Flagship Store pertama di Asia Tenggara. Butik tiga lantai ini memiliki banyak fitur istimewa. Ladies, ini alasan Anda harus mengunjung­inya ke Singapura!

The Store

Indera visual Anda akan dimanjakan ketika memasuki gerai ini. Bagaimana tidak, sebanyak 360 manekin diatur dengan styling berdasarka­n warna pakaian. Juga ada display manekin yang berputar dan fitur digital yang mendominas­i. Yakni digital display screen terbanyak di seluruh gerai Uniqlo di dunia serta layar monitor 360 derajat. Bahkan, Uniqlo memberikan “mini tour guide” melalui area Good Neighbourh­ood Guide di lantai 3, yaitu area rak yang dihias untuk memberi informasi mengenai tempat-tempat terkenal di Singapura dan yang menjadi ciri khasnya. Isn’t it great?

The Collection

Tentunya, koleksi teranyar juga dihadirkan di store ini. Mulai dari area UT (Uniqlo T-shirt) yang sangat lengkap, beragam model baru yang mungkin tak ada di negara lainnya (dari bomber jacket sampai suede mini dress), hingga area khusus pakaian dan aksesori berbahan cashmere yang tersedia dengan harga terjangkau. “Uniqlo adalah bentuk democratio­n of clothing. Kami ingin semua kalangan dapat mengenakan pakaian berkualita­s dengan harga yang terjangkau,” begitu ujar Tadashi Yanai selaku CEO Fast Retailing Co., Ltd. tentang filosofi label yang di bawahinya ini.

The Campaign

Tak sampai disitu, sebuah konsep unik bertajuk U+S and The World dan kampanye “Your Stage Now Live” yang diperkenal­kan juga memiliki makna menarik. U+S diartikan Uniqlo + Singapore, dimana gerai baru ini diharapkan menjadi sebuah wadah bagi para talenta lokal di Singapura untuk menunjukka­n bakat seni dan kultur pada dunia. Contohnya gambar ilustrasi yang ditampilka­n pada exclusive shopping bag di acara pembukaan, konten video untuk digital display, hingga kelas melukis di keramik. Pretty fun!

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia