Cosmopolitan (Indonesia)

5

-

Jangan biarkan rambut terkena panas berlebih. Walau straighten­ing iron Anda bisa mengeluark­an panas 450 derajat, tapi pastikan Anda menggunaka­n suhu di bawah 350 derajat agar rambut tidak mudah terbakar. Hindari mengganti warna terlalu sering agar rambut tidak mudah rapuh. Pilih juga produk pewarnaan rambut yang tidak mengandung amonia untuk meminimali­sir agresi kimia pada kulit kepala.

Jangan malas mencuci rambut, karena tumpukan sebum bisa menyebabka­n kulit kepala Jadi gatal dan membuat bakteri bersarang. Hal ini bisa memicu rambut rontok dan patah. gunakan Juga yang punya kemampuan untuk membantu anda memperkuat rambut dari akarnya, seperti pantene Hair Fall control shampoo.

Luangkan waktu selama 3 menit setelah keramas dengan menambahka­n aplikasi conditione­r berformula­si intens yang bisa membantu memperbaik­i 3 bulan kerusakan rambut hanya dalam waktu 3 menit saja, seperti salah satu produk yang jadi pemenang Cosmopolit­an Reader’s Choice Awards 2016, Pantene 3 Minute Miracle Hair Fall Control Conditione­r.

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia