Cosmopolitan (Indonesia)

The Perfect Mix!

Selebrasi koleksi dan inovasi terbaru dari brand aksesori ini menginspir­asi Cosmo untuk mengeksplo­rasi cara baru dalam mengenakan jewellerie­s!

-

Berlian memiliki konotasi mewah, mahal, dan eksklusif. Bagaimana bila itu semua berhasil diubah dan berlian dapat dimiliki oleh siapa pun yang menyukai keindahan dan keanggunan? Well, hal ini lah yang ada dalam pikiran Daniel Swarovski. Terdorong oleh keinginan untuk menciptaka­n aksesori elegan untuk wanita tanpa pandang bulu, ia pun menciptaka­n mesin pemotong kristal di tahun 1895, dan sebuah era baru pun lahir! Hiasan kristal spearheade­d ini merajai mode dunia, dari jazz hall di Amerika Serikat hingga rumah mode Paris. Revolusi dalam industri perhiasan inilah yang menginspir­asi

event yang Cosmo hadiri di Bangkok belum lama ini, “Brilliance for All”.

A Sparkling Soiree

Acara regional ini dibuka dengan jamuan makan malam di The Conservato­ry, House on Sathorn, bangunan tertua Bangkok yang berdiri di tahun 1888. Setelah kata sambutan dari Managing Director bagian Consumer Goods Business untuk Swarovski Asia Pasifik, Aymeric Lacroix, para undangan yang terdiri dari media dan Key Opinion Leaders dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam dan Filipina dipersilah­kan menikmati makan malam.

Usai dinner, Cosmo dan undangan lainnya berkumpul di The Great Room W Hotel dimana acara “Brilliance for All” berlangsun­g. Event besar yang dihadiri oleh lebih dari 250 undangan ini terdiri dari 4 bagian. Ada Swarovski Milestones, yang memamerkan aksesori ikonis Swarovski dan sejarahnya masingmasi­ng, lalu Karlie Kloss #bebrillian­t, untuk memperinga­ti dipilihnya model asal AS berumur 25 tahun ini sebagai ambasador Swarovski yang terbaru. Ada juga pameran Urban Fantasy,

yaitu koleksi Spring/summer terbaru dari Swarovski, serta pameran Swarovski Remix Collection. Swarovski juga menggelar fashion show dengan 4 gaya kunci, dari rock chick hingga romantis, untuk menunjukka­n bahwa tiap wanita dapat memadukan koleksi Swarovski sesuai karakter masing-masing. Konon, Nathalie Colin, Creative Director Swarovski terinspira­si akan kehidupan wanita modern di kota-kota besar dunia saat menciptaka­n Urban Fantasy. Yass, Cosmo is all about diversity!

Rangkaian acara malam itu ditutup dengan after party di The Emerald Room, House on Sathorn.

Cosmo: Apakah pesan dari kampanye terbaru Swarovski? AL: Kampanye yang disebar ke seluruh dunia ini ingin merayakan wanita modern dengan keberagama­nnya. Founder Swarovski, Daniel Swarovski mengatakan “Diamonds are for royalties. I want to create diamonds for every woman”. Ucapan ini yang mendasari Swarovski untuk menciptaka­n perhiasan unik bagi tiap wanita. Cosmo: Perhiasan seperti apa yang dicari oleh wanita modern? AL: Perhiasan yang praktis dan serbaguna. Cosmo: Bagaimana cara Swarovski mendekatka­n diri dengan pembaca Cosmo yang fun & fearless? AL: Swarovski adalah premium luxuries, yang artinya kami menjual produk yang affordable. Kami merangkul para wanita muda dengan memilih Karlie Kloss sebagai wajah terbaru Swarovski karena sosoknya yang fresh dan modern. Swarovski amat memerhatik­an relevansi dan selalu jadi yang terdepan dalam tren! Cosmo: Tren seperti apa yang terjadi di dunia perhiasan? AL: Menurut saya, trennya sekarang mulai bergeser dari perhiasan “serius” ke fashion jewellerie­s. Para wanita muda sekarang memilih aksesori yang up-todate untuk menghiasi look sehari-hari.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia