“What Should I Really Be?”

“What Should I Really Be?”

Cosmopolitan (Indonesia) - - CONTENTS -

Step #1: Find What’s Real

Anda bukannya tidak tahu mau jadi apa, Anda hanya lupa. Untuk mengembalikan memori, coba deh ingat-ingat lagi hal apa saja yang suka dilakukan waktu kecil atau kelas apa saja waktu kuliah yang membuat bersemangat. Atau, apa yang membuat Anda excited ketika bercerita dengan the girls? Hey, bisa jadi itulah passion Anda!

Step #3: Make It Happen

Tahukah Anda kalau kesempatan biasanya datang bukan dari lingkup kecil pertemanan a.k.a your bestie? Jadi, tidak ada salahnya untuk jadi social butterfly dan membangun koneksi. Jangan lupa juga untuk buat deadline. Jika ternyata dalam satu tahun Anda sepertinya tidak berkembang, boleh lho untuk move on dan mengejar yang lain.

Step #2: Line It Up

Setelah memori sudah kembali, kini waktunya atur strategi dengan membuat tiga sampai lima rencana untuk mencapainya. Misal, Anda ternyata suka mendesain perhiasan. Mengapa tidak coba magang di perusahaan perhiasaan? Dari situ Anda bisa tahu lebih dalam dan kenal dengan mereka yang berkecimpung di industri tersebut. Pertanyaan tersebut sering muncul di benak anda ketika memasuki usia 20an. Don’t worry, Darling. di sini, Cosmo Punya tiga langkah mudah untuk menjawabnya!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.