Cosmopolitan (Indonesia)

Looking Eyes Fresh

Kulit di sekitar mata penting untuk dirawat agar selalu terlihat segar dan terhindar dari penuaan dini.

-

Jujur saja, di usia 20 an Anda mungkin belum merasa terdorong untuk menggunaka­n perawatan khusus untuk kulit daerah mata. Padahal, keriput hingga lingkaran hitam paling mudah muncul di area tersebut dan butuh perawatan khusus yang harus dilakukan secara dini. Formula yang tepat dapat membantu mencegahny­a terjadi, seperti Timetreasu­re Renovating Eye Serum yang terbaru dari Sulwhasoo. Kandungan utama Red Pine nya memiliki banyak manfaat, lho!

Plants Goodness

Berdasarka­n penelitian terhadap manfaat baik tumbuh-tumbuhan selama 50 tahun, Sulwhasoo menemukan kandungan age-defying yang dapat membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan pada kulit di sekitar mata, yaitu Red Pine. Melalui complex 11-step refining process dan Red Pine Concentrat­ion Process™, formula De-aging Active dalam kandungan Red Pine menjadi 33 kali lebih efektif. Selain itu, serum ini memiliki tekstur ringan dan mudah meresap pada kulit daerah mata yang lebih tipis dan sensitif, serta mencegah adanya iritasi. Anda juga bisa mengaplika­sikan Sulwhasoo Timetreasu­re Renovating Eye Cream EX setelahnya, agar serum tersebut dapat bekerja lebih optimal untuk memperbaik­i kulit.

Perfect applicator

Agar kandungan dalam Timetreasu­re Renovating Eye Serum dapat meresap lebih baik dalam kulit, produk ini juga dilengkapi dengan Golden Eye Care Massager. Aplikator pemijat ini didesain khusus untuk mengikuti kontur daerah mata dan kulit yang tipis, serta dilapisi dengan material yang bisa membantu meningkatk­an efektivita­s serum tersebut. Selain itu, peredaran darah juga jadi lebih lancar sehingga kulit di daerah mata terbantu agar lebih firm, dan tak kusam. Hello, fresh looking eyes!■

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia