Unwind Time To

Pulau yang satu ini memang tidak sekadar menawarkan beragam pantai cantik untuk dinikmati, namun relaksasi maksimal juga jadi salah satu daya tariknya.

Cosmopolitan (Indonesia) - - CONTENTS -

Ada yang sedikit berbeda saat Cosmo bertandang ke Seminyak Suites by Kupu Kupu Resort beberapa waktu lalu. Kali ini, resort menampilkan banyak elemen berwarna merah menghiasi berbagai sudut ruangan. Ternyata, pada bulan Juli lalu, mereka telah melakukan kolaborasi dengan brand kecantikan asal Jepang,yaitu Shiseido Professional yang memang identik dengan nuansa merah. Bukan hanya sekadar menghadirkan relaksasi pada area kepala, namun kolaborasi cantik ini meliputi perawatan super menenangkan dari ujung kepala hingga kaki Anda. Say hello to the first Qi Shiseido Spa in Indonesia!

Perfect Pressure

Apa sih Qi Shiseido Spa ini? Jadi, ini adalah salah satu servis kecantikan yang sebenarnya telah lama dimiliki Shiseido. Spa yang menggunakan bahanbahan andalan di dalam rangkaian produk perawatan wajah dan tubuh dari Qi Shiseido ini dikombinasikan dengan pijatan khusus yang dapat mengembalikan chi (energi vital yang mengalir di dalam tubuh). Brand kecantikan premium ini meyakini bahwa kecantikan kulit, tubuh dan pikiran seseorang itu berawal dari Qi (chi) yang seimbang. Oleh karenanya, semua treatment yang dimiliki oleh Qi Shiseido Spa ini menggunakan teknik pijatan Tsubo Pressure Points yang terfokus pada titik-titik meridian pada tubuh. Hal tersebut dipercaya mampu bantu kembalikan energi, memberikan relaksasi maksimal, memperbaiki sirkulasi darah, hingga membuat wajah jadi terlihat lebih bercahaya. Tempat ini memiliki dua ruangan single dan tiga ruangan couple, sehingga dapat menampung cukup banyak orang bila Anda ingin menikmati ritual spa bersama para kerabat. Qi Shiseido Spa ini juga punya beberapa perawatan andalan, seperti Intensive De Aging Face treatments, hingga Men Face treatments untuk wajah, Qi Balinese Massage, Qi Bliss Stone Massage, serta Qi Green Tea pouch massage yang jadi andalan untuk perawatan tubuh. Tak lupa perawatan rambut menggunakan rangkaian produk Shiseido Professional, seperti Future Sublime, Adenovital, dan Aqua Intense yang bisa disesuaikan dengan kondisi rambut. Beruntungnya, Cosmo juga jadi salah satu media yang ikut mencoba treatment di tempat ini. Selain sempat membuat Cosmo tertidur di tengah sesi pijat, Qi Balinese Massage yang diikuti dengan facial itu juga benarbenar bikin tubuh terasa ringan serta wajah jadi terlihat lebih cerah, lho.

the touch up

Selain mengenal spa terbaru dari Shiseido Professional, Cosmo juga diajak mengunjungi Shiseido Make Up Academy by Shiseido Professional di Kupu Kupu Jimbaran. Servis kecantikan ini merupakan salah satu tempat yang bisa dikunjungi jika Anda membutuhkan sapuan makeup profesional menggunakan produk Shiseido Prefessinal Stage Works Make Up. Mulai dari tampilan lembut untuk siang hari, aksen glamor untuk perhelatan malam, hingga menuntut ilmu untuk jadi makeup artist dan memperoleh sertifikat secara langsung juga bisa dilakukan di sini.

Ruangan privat untuk mencuci rambut.

Shiseido Make Up Academy.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.