Cosmopolitan (Indonesia)

AM TO PM

Untuk Si Wanita Aktif

-

Sebagai wanita karier yang super aktif, 24 jam rasanya kurang untuk Anda. mulai jadwal menyiapkan makanan untuk pasangan, meeting bersama klien, hingga deadline project yang sudah ada di depan mata. tentunya kegiatan super padat ini mengharusk­an tubuh Anda untuk tampil lebih prima.

tak perlu khawatir ladies, cukup ikuti daily schedule berikut agar Anda tetap tidak skip satu kegiatan pun. poin plusnya lagi, Cosmo sudah menyisipka­n beberapa tips agar tubuh Anda tetap fit selama menjalani aktivitas. selamat mencoba!

6:00am

Karena kegiatan yang super padat, artinya Anda harus bangun lebih pagi untuk memulai hari. Ingat, sebagai wanita aktif, Anda harus memiliki pola tidur yang sehat minimal 8 hingga 9 jam perhari. Jika Anda seorang yang sibuk dan sulit untuk mengatur jam tidur, mulailah memperbaik­i waktu istirahat Anda, karena tidur yang cukup membuat tubuh menjadi lebih fresh.

07.15 am

Jadwal yang padat selalu menjadikan alasan Anda untuk mangkir dari olahraga? Oh dear, olahraga tidak harus lama kok. misalnya, olahraga lari selama 15 menit sebelum Anda memulai aktivitas setiap harinya sudah sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kulit.

07.30 am

makan dengan waktu teratur dapat membangkit­kan semangat kerja. Jika Anda hanya makan sehari dua kali, atau cenderung melewatkan sarapan pagi, ubah kebiasaan tersebut mulai sekarang. sarapan pagi membuat pikiran Anda menjadi lebih produktif dalam mengerjaka­n pekerjaan. Dan jangan lupa menjaga asupan makanan dengan 4 sehat 5 sempurna.

07.45 am

Untuk membuat Anda bertambah relaks sebelum berhadapan dengan deadline, sebaiknya dengarkan musik di mobil, putar playlist favorit dan berdendang­lah sesuka hati. selain membawa mood positif, menunggu sambil mendengark­an musik di mobil selama lebih dari 30 menit ternyata bisa memicu kreatifita­s, lho.

08.30 am

saat meeting bersama klien pastikan bahwa materi yang Anda susun tertata dengan rapi, sehingga Anda lebih mudah saat mempresent­asikannya dan klien pun dapat dengan mudah menyerap apa yang Anda sampaikan. Di sela-sela meeting jangan lupa untuk minum air putih. Why? mengonsums­i air putih yang cukup membuat kulit terhidrasi terutama bagi Anda yang sering melakukan aktivitas di ruang ber-ac maupun di outdoor.

12.00 pm

sebuah survei menemukan 60% wanita tidak memanfaatk­an waktu makan siangnya secara maksimal. “Jika Anda tidak mengisi schedule dengan berbagai hal yang dapat membangkit­kan mood, maka Anda cepat merasa lelah,” jelas psikolog, susan Axtell. Untuk mengatasin­ya, memesan menu makanan yang berbeda bisa membuat Anda merasakan sesuatu yang spesial di hari itu. tapi tetap perhatikan kandungan nutrisinya ya.

17.00 pm

pulang kerja adalah saat yang tepat untuk mengatur semuanya. mulailah dengan mencatat semua schedule esok hari di agenda, atur prioritas lalu rapikan meja Anda. poin plusnya, saat masuk kerja nanti Anda akan lebih semangat saat melihat meja Anda tertata dengan baik.

20.00 pm

satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan adalah minum pil Kb Andalan Fe. mengapa? pil ajaib ini selain efektif mencegah kehamilan, juga memiliki kandungan zat besi untuk mengatasi gejala anemia saat menstruasi. sehingga Anda tetap on fire saat harus berhadapan dengan jadwal meeting yang padat. minum pil Kb Andalan Fe di hari pertama menstruasi secara rutin dan sesuai aturan maka efektif mencegah kehamilan hingga 97%. pil Kb Andalan Fe tidak menimbulka­n flek pada kulit jadi Anda tetap terlihat cantik sepanjang hari. sangat pas dikonsumsi sebelum tidur agar Anda siap memulai hari keesokan harinya.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia