Cosmopolitan (Indonesia)

Cosmo’s Legendary Issues

Beberapa edisi Cosmopolit­an berikut tak akan pernah dianggap “kuno”. Bahkan, jejak peninggala­nnya yang ikonis masih jadi bahan pembicaraa­n hangat hingga sekarang!

-

Edisi perdana, Agustus 1997

 Indonesia bergabung dengan 32 negara lainnya. Yup, ini jadi bulan bersejarah bagi wanita fearless!

All-in-one, September 2004

 Bersama dengan edisi reguler, Cosmo mengelurka­n Cosmo Living dan Cosmo Magic. You’re welcome, ladies.

Mike Lewis in Nothing, September 2005

 Memang sudah lama kenal, namun kemunculan Mike Lewis di edisi spesial ini bisa terbilang ke dalam salah satu memori favorit. Sudah jelas kan alasannya? Artikel ‘eye candy’: Man Manual.

Glitters Issue, September 2008

 Cosmo mencetak Collector’s Edition yang dibuat terbatas untuk pembaca setia. Sebanyak 11 pembaca beruntung memeroleh majalah Cosmopolit­an yang bermandika­n kristal asli dari Swarovski.

Cover Fun Fearless Female

 Ajang pemilhan wanita modern yang penuh inspirasi, Fun Fearless Female (FFF) dimulai sejak 2000. Ayu Dewi, Sandra Dewi, Dewi Sandra, Monita Tahalea, Reti Ragil, Valerie dan Veronika, Clara Sutantio, they’re all fun fearless female!

100 Sex Issue, November 2014

 You know we loveee sex. Di edisi ini, Cosmo membeberka­n 100 info paling lengkap tentang seks, mulai dari rekomendas­i pakaian paling hot, sampai tip nakal untuk memanjakan Mr. Happy.

WOW Double, September 2012

 Dua majalah, dengan ketebalan yang sama tapi berbeda. Untuk merayakan ultah ke-15, Cosmo terbitkan edisi beauty dan fashion. Sempat mengoleksi majalah dengan cover Emma Watson ini?

Art Issue, September 2013

 Pada edisi ini, Cosmo mengapresi­asi seni dengan merealisas­ikan kembali karya seni ternama. Masih ingat dengan foto Monalisa ala Ringgo Agus Rahman? Truly unforgetta­ble.

13th Issue, Desember 2010 & 2011

 Sebagai hadiah akhir tahun, Cosmo menerbitka­n satu majalah tambahan alias edisi ke-13. More Cosmo for our lovely ladies!

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia